Entertaiment Featured Football Selebritas Sepak Bola Sports

Pujian Ronaldinho Untuk Pesepakbola Tanah Air

JAKARTA, Pewartasatu.com — Legenda sepak bola brasil Ronaldinho melontarkan pujian terhadap pesepakbola di Indonesia pada laga trafeo yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6)

Menurutnya talenta para pemain sepak bola di Indonesia sewaktu saat akan berkembang jika diberi kesempatan yang luas kesetiap lapisan usia.

“Tentu saya juga percaya dengan sepak bola Indonesia. Saya melihat ada banyak talenta di sini. Jika diberi kesempatan mereka bisa berkembang,” kata Ronaldinho.

Ronaldinho sendiri sudah mengetahui sepak bola Indonesia selama dirinya masih berada di negaranya. Ia mengetahui informasi tersebut dari temannya yang memang sudah berkarir di Indonesia.

“Sudah banyak teman saya sesama pesepakbola yang datang ke sini. Ketika mereka pulang ke Brasil, mereka bercerita banyak tentang sepak bola di Indonesia,” ujarnya.

Kedatangannya sendiri ke Indonesia adalah untuk menghadiri peluncuran jersey RANS Nusantara FC di Jakarta pada Jumat (24/6), ia juga berlaga Bersama Rans dalam Laga Trafeo di Kanjuruhan Malang.

Selain itu Ronaldinho juga bertamu kerumah salah satu Selebriti sekaligus owner dari klub RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad di Jakarta Selatan untuk konten.

Sebelum berpulangnya ke Brasil, Ronaldinho jug amenyempatkan mengunjungi lahan yang di bangun oleh Rans Prestige Sportainment di Pantai Indah Kapuk pada Senin (27/6).(**)

Leave a Comment