Featured Football Sepak Bola Sports

Manchester United Rela Lepas Pemain Demi Datangkan Sergej Milinkovic

JAKARTA, Pewartasatu.com — Manchester United rela lepas pemain demi  gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic untuk menurunkan harganya di Lazio.

Pria berumur 27 tahun itu disebut akan menjadi satu pilihan Manchester United pada bursa Transfer musim ini, Harga yang di tawarkan Lazio untuk dirinya ke Man Utd adalah 70 juta poundsterling atau sekitar RP1,2 Triliun.

Untuk bisa menekan jumlah Transfer yang diinginkan Lazio, Man Utd rela melepaskan sejumlah pemain yang berada di lini depan ataupun belakang, dikutip dari Express.

Nama-nama di lini belakang terdengar nama Eric Bailly, Aaron Wan Bissaka dan Alex Telles itu jikalau Lazio membutuhkan pemain untuk bertahan. Dan hanya berlaku untuk satu orang saja.

Sedangkan jika Lazio membutuhkan pemain untuk menyerang Lazio akan dapat Amad Diallo pemain muda yang masih butuh jam terbang banyak.

Milinkovic sebelumnya juga sempat dibidik oleh Jose Mourinho saat ia melatih Man Utd akan tetapi perekrutan tersebut tidak pernah berjalan.

Sebagai gelanda yang sudah Bersama Lazio selama tujuh musim Milinkovic juga salah satu gelandang yang sangat menguntungkan bagi Lazio, ia sudah mencetak 11 gol Bersama Lazio.(**)

Leave a Comment