Aktual Entertaiment Hiburan Selebritas

2 Artis Saling Sindir, Margin Wieheerm dan Citra Kirana, Ini Komentar Netizen!

Kolase Foto Margin Wieheerm dan Citra Kirana. (Foto: @marginw @citraciki / Instagram) 


JAKARTA, Pewartasatu.com – Artis Margin Wieheerm dan artis Citra Kirana tengah menyita perhatian publik. Hal ini terjadi diduga terlibat saling sindir di media sosial, seperti dikutip Pewartasatu.com dari Grid.id pada Jumat (29/7/2022).

Diketahui, artis Margin Wieheerm adalah istri dari aktor Ali Syakieb. Sedangkan, artis Citra Kirana merupakan mantan kekasih dari aktor Ali Syakieb.

Hal ini terlihat dari unggahan Margin Wieheerm, istri dari Ali Syakieb yang diduga menyindir sosok mantan kekasih sang suami, Citra Kirana. Dilansir dari akun media sosial di Instagram @rumpi_gosip, pada Kamis (28/7/2022).

“Aku istrinya bukan sainganmu, belum move on kah manis?” begitu bunyi unggahan Margin Wieheerm.

Tak lama kemudian, Citra Kirana mengunggah video yang diduga juga menyindir seseorang.

“Kamu cantik, tapi kalah cantikan aku, slebew,” begitu bunyi unggahan Citra Kirana.

Hal tersebut membuat warganet yang menduga kedua wanita ini sedang saling sindir terkait dengan Ali Syakieb.

Atas permasalahan tersebut, adik dari Nabila Syakieb ini pun buka suara saat ditemui oleh tim InsertLive pada Kamis (28/7/2022).

“Kalau kata Ali biasa aja dan baru tahu di acara itu itu kan TikTok ada sound itu dan itu hal biasa. Margin itu cuek orangnya. Nggak ada hubungannya dengan Ciki (Citra Kirana) aku jamin itu karena aku tau Margin gimana,” kata Ali Syakieb.

“Nggak tahu (saling sindir) karena masalah kecil pasti dia ngomong. Itu pure konten TikTok aja. Tadi juga Ali kan bilang sempat dipertanyakan nggak ada keterkaitan satu sama lain. Aku sih yakin semuanya pasti baik-baik aja,” tutupnya (*). 

Leave a Comment