Featured Football Sepak Bola Sports

Youtube K League Kebanjiran View Karena Asnawi Cetak Gol

JAKARTA, Pewartasatu.com — Pemain Timnas Indonesia yang melabuhkan mimpinya di liga Korea Asnawi Mangkualam kini makin Makmur dengan gol-golnya, baru saja ia membuat Indonesia geger saat ia mempersebahkan gol saat melawan Jeonnam Dragon.

Dua pekan terakhir Asnawi Bersama dengan Ansan Greeneers, Asnawi sudah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan yang ia lakoni.

Sebelumnya ia mencetak gol pertamanya saat melawan Gimpo Citizen, kali ini ia mencetak gol ke gawang Joennam.

Sebagai pencetak gol pembuka di klubnya, kemudian rekannya Thiago Henrique langsung mencetak dua gol, sehingga Ansan Greeners berhasil mengamankan kemenangan dengan 3-0 pada Minggu (31/7)

Cuplikan pertandingan antara Ansan dan Jeonnam di tampilkan di akun Youtube K League yang dimana sudah dilihat sebanyak 138 Ribu kali.

Jumlah tersebut telalu banyak untuk di saingi oleh pertandingan-pertandingan lain di Youtube K League, hanya dalam kurun waktu satu hari, cuplikan pertandingan kontra Ansan melawan Gimpo yang dimana Asnawi mencetak gol pertamanya sudah ditonton 73 ribu kali.

Dengan kata lain keberhasilan Asnawi saat mencetak hol membuat daya Tarik dari Netzen semakin berrtambah, beberapa kali K League juga memperlihatkan beberapa video singkat Asnawi.

K league semakin senang melihatkan pemain asal Indonesia itu bahkan K League juga sempat mengunggah moment di Instagram K League ketika Asnawi dan rekan satu timnya sedang bergantian memijat punggung dengan jumlah penonton yang melihat sudah 41 ribu kali.(**)

Leave a Comment