Featured Football Sepak Bola Sports

Liverpool Menang Telak 9-0 Lawan Bornemouth

JAKARTA, Pewartasatu.com — Liverpool menang telak 9-0 lawan Bournemouth pada ajang Liga Inggris pada Sabtu (27/8).

Bermain di Kandang Liverpool sangat percaya diri, bahkan pada tiga menit pertama Liverpool sudah mendapat gol dengan cepat usai Assist dari Robert Firmino berhasil mendarat di kaki Luiz Diaz yang langsung menendang bola ke gawang.

Tiga menit setelahnya giliran Harvey Ellieot mencatatkan Namanya di papan skor berkat Assit dari Robert Firmino.

Firmino lagi-lagi menunjukan kelasnya saat memberi Assist ketiganya, kali ini giliran Trent Alexander-Arnold yang membawa Liverpool menang 3-0 pada menit ke-28.

Pada menit ke-31 giliran Firmino yang berhasil menjebol gawang boenwmouth pada menit ke-31.

Liverpool menutup golnya babak pertamanya dengan gol Virgil Van Djik yang berhasil membobol gawang kelima untuk Liverpool dibabak pertama.

Dibabak kedua Liverpool lagi-lagi mendapat gol cepat mereka kali ini pertandingan baru berjalan sekitar satu menit, kali ini Liverpool mendapat gol bunuh diri dari pemain Bournemoth, gol tersebut tercipta ketika Chris Mepham salah satu pemain Bournemouth salah mengantsipasi laju bola dan bola menuju ke gawang.

Dimeniit ke-62 Liverpool menambah gol ketujuhnya lewat Firmino yang menyontek bola dengan gaya ciri khasnya No Look Goal. menendang bola sambil menoleh.

Fabio Carvalho yang baru saja masuk di babak kedua ikut mencatatkan Namanya di laga kali ini ia mencetak gol kedelapan usai mendapat umpan matang dari Tsimikas.

Tsimikas juga menunjukan kelasnya ketika ia berhasil mendaratkan sebuah umpan terukur ke kaki Diaz untuk gol keduanya, gol di menit ke-85 itu berhasil dimenangkan oleh Liverpool sampai usai pertandingan dengan skor 9-0 atas Bornemouth.

Sekaligus kemenangan telak ini adalah sebuah peringatan jika Liverpool sudah bangkit kembali dari sebelumnya ia dikalahkan oleh Manchester United.(**)

Leave a Comment