Aktual Entertaiment Featured Hiburan Selebritas

Ririn Dwi Ariyanti “Curhat” Soal Hubungan dengan Dira, Anak Sambungnya

Potret Ririn Dwi Ariyanti bersama Siti Adira Kania alias Dira, anak sambungnya dari aktor Aldi Bragi dan penyanyi dangdut Ikke .  (Foto: Hops.id) 


JAKARTA, Pewartasatu.com – Ririn Dwi Ariyanti dikenal sebagai aktris, pembawa cara serta model. Ia mulai dikenal publik pada 2000-an awal saat membintangi sinetron Ada Apa dengan Cinta.

Namun dibalik kesuksesannya itu, aktris keturunan Jawa Timur, Malang ini mengungkap hubungannya dengan sang anak.

Siti Adira Kania alias Dira, putri aktor Aldi Bragi dan penyanyi dangdut Ikke Nurjanah, yang sempat menjadi anak sambungnya, kini sudah putus hubungan. Tidak ada lagi komunikasi di antara mereka.

“Tahu nggak sebenarnya nggak ada hubungan sama sekali sekarang, (karena) i don’t know,” ungkap Ririn dalam sebuah tayangan YouTube yang dilihat Jumat (9/9/2022).

Artis berusia 37 tahun ini mengakui bahwa Dira sendiri yang menjauh dan memutuskan hubungan dengannya.

“Dia memilih memutuskan hubungan aku dengan dia aku hargain tanpa marah. Mungkin Tuhan kasih kesempatan aku bertemu atau berhubungan lagi sama anak ini ya Tuhan punya caralah,” kata Ririn.

“Tapi kalau nggak, ya rezeki aku untuk bersama anak ini sampai di sini ya nggak apa-apa, aku ikhlas,” sambungnya, seperti dikutip Pewartasatu.com dari Insertlive.com, pada Jumat (9/9/2022).

Sebelum bercerai dari Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti dikenal sangat akrab dengan anak sambungnya itu.

Keduanya bahkan tak segan membagikan kekompakan mereka di media sosial.

Namun, meski hubungan Ririn dan anak sambung diputuskan sepihak setelah perceraiannya dengan Aldi, ia mengaku ikhlas. (***) 

Leave a Comment