Featured Film

Sinopsis film ‘Confidential Agreement 2: International’

Film Confidential Assignment 2: Aksi Hyun Bin dan YoonA SNSD Pikat 2 Juta Penonton dalam 5 Hari /Instagram.com

JAKARTA. Pewartasatu, com — Berikut Sinopsis film ‘Confidential Agreement 2: International’ yang berhasil mencapai 1 juta penonton.

Film ini masuk dalam box office Korea selama 3 hari berturut-turut.

Laman Osen mencatat film ‘Confidential Assignment 2: International’ telah ditonton oleh 1.045.298 penonton berdasarkan jumlah kumulatif penonton dalam 3 hari penayangan.

Dengan demikian film ini sukses melampaui 1 juta penonton dalam 3 hari.

Film ‘Confidential Assignment 2: International’ disutradarai oleh Lee Seok Hoon, dibintangi oleh Hyun Bin, Yu Hae jin, Yoona SNSD, Daniel Henney, Jin Su Kyu, dan Jang Young Nam.

Menceritakan tentang seorang detektif asal Korea Utara Im Chul Ryung (Hyun Bin) yang dikirim ke Korea Selatan untuk menjalankan sebuah misi.

Misi tersebut menargetkan Jang Myung Joon (Jin Sun Kyu), seorang pemimpin organisasi kejahatan Korea Utara.

Im Chul Ryung bekerja sama dengan seorang detektif dari Korea Selatan Kang Jin Tae ( Yu Hae Jin) dalam mengejar Jang Myung Hoon.

Sementara itu, seorang agen FBI yang dibintangi oleh Daniel Henney turut bekerja sama dengan Im Chul Ryung dan Kang Jin Tae dalam pengejaran Jang Myung Hoon.

Film ini menggambarkan penyelidikan dari 3 detektif yang bersatu untuk satu tujuan.

Film ini juga menjadi ajang reuni Hyun Bin dengan Daniel Henney setelah 17 tahun yang lalu terlibat dalam drama My Name Is Kim Sam-soon.

Hal ini kemudian menarik perhatian sehingga meningkatkan rasa penasaran penonton terhadap aksi mereka.

Sementara itu, pada tanggal 17 dan 18 para pemain akan melakukan tur teater di Busan dan Daegu untuk promosi film Confidential Assignment 2: International dan jumpa penggemar.**

Sumber: POSJAKUT

Leave a Comment