Featured Football Sepak Bola Sports

Son Dapat Hattrick, Tottenham Berhasil Kalahkan Leicester 6-2 di Liga Inggris

JAKARTA, Pewartasatu.com — Tottenham Hotspur meraih kemenangan telak 6-2 atas Leicester City di lanjutan pertandinga Liga Inggris di Stadion Hotspur pada Sabtu (17/9) Malam.

Tim tandang Leicester berhasil mendapat golnya lebih dulu dimenit ke-6 saat Pergerakan James Justin dilanggara oleh Sanches di kotak pinalti, Youri Tielemans ditunjuk sebagai eksekutor pinalti saat itu, Hugo Lloris kiper dari Tottenham berhasil menangkap bola tersebut, namun wasit mengatakan untuk mengulang kembali pinalti tersebut karena Lloris lebih dahulu bergerak sebelum bola ditendang, kali kedua Tielemans berhasil mencetak gol untuk Leicester City, skor 1-0.

Respon tuan rumah sangat cepat, hanya butuh dua menit Tottenham berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan terarah Harry Kane.

Dimenit ke-22 Tottenham berhasil mendapat gol keduanya setelah sepak pojok dari Ivan Perisic berhasil disambut dengan baik oleh Eric Dier.

Leicester berhasil mendapatkan tempo serangan balik, James Maddisom berhasil menyamakan kedudukan dimenit ke-40 setelah mendapat umpan cantik dari Timothy Castagne. Kedudukan 2-2 untuk kedua tim.

Babak kedua pun dimulai Tottenham kembali unggul setelah dua menit peluit berbunyi. Kini Bentacur berhasil mencatatkan Namanya dipapan skor.

Dimenit ke-59 Son Heung Min masuk ke lapangan menggantikan Richarlison.

Son yang baru saja diganti itu tak segan mencatakan Namanya dipapan skor dimenit ke-73 lewat tendangan kaki kanannya dengan kencang dari luar kotak pinalti.

Tak segan Son berhasil mendapatkan gol kedua nya dimenit ke-84 kali ini ia menggunakan kaki kirinya dari luar kotak pinalti. Son berhasil mengubah skor 5-2 untuk Hottspur.

Selang dua menit ia mendapatkan hattrick, kini ia mendapat umpan dari Kane, ia langsung mengekesekusi bola dengan baik.

Skor 6-2 untuk Tottenham hingga wasit meniup peluit Panjang, kini Tottenham berhasil berada di peringkat 2 klasemen, ia memiliki poin yang sama dengan Manchester City namun berbeda selisih gol.(**)

Leave a Comment