Featured Football Sepak Bola Sports

Pemain Vietnam Jadi Bulan-Bulanan Netizen Indo Usai Tantang Supporter di GBT

JAKARTA, Pewartasatu.com — Pemain Vietnam Dinh Xuan Tien menjadi bulan-bulanan netizen Indonesia usai selebrasi dirinya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (18/9) Malam.

Pemain Vietnam itu melalukan selebrasi yang sangat membuat emosi para Penonton Indonesia saat Vietnam Unggul 2-1 atas Indonesia karena golnya. Selebrasinya seperti menantang suara supporter yang saat itu berada di Stadion dengan gaya telapak tangan di telinganya dan berjoget-joget di lapangan setelahnya.

Namun selebrasi itu bagai pisau bermata dua untuk dirinya, sangat sia-sia untuk dirinya yang terlalu cepat merayakan kemenangan, tak butuh lama Indonesia langsung membalas 3-2 pada pertandingan malam itu.

Dinh Xuan Tien langsung menjadi bulan-bulanan netizen di Instagram miliknya, berbagai komentar pun terus berdatangan mewarnai akun Instagramnya @Xuantien1001 hingga kini 10.000 komentar lebih sudah tercipta untuk dirinya.

“Tercomback HAHA”

“kupingnya kegedean atauu kekecilan bang”

“Mana Kupingnya dek”

“Cemass kau dekkk”

Itu adalah Sebagian dari kata-kata Netizen Indonesia yang memenuhi komentar di postingan dirinya yang terakhir kali ia unggah. Karena ulah menantangnya ia mendapat bulan-bulanan dari Netizen Indonesia yang germa mengingat selebrasinya.(**)

Leave a Comment