Featured Football Sepak Bola Sports

Luis Milla Titip Pesan Ke Bobotoh Jelang Menjamu Persija Jakarta

JAKARTA, Pewartasatu.com — Luis Milla Pelatih Persib Bandung memberikan pesan untuk para penggemar Persib Bobotoh jelang duel melawan Persija Jakarta.

Pertemuan Persib dan Persija adalah pertemuan yang sangat panas nantinya, pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Stadion Glora Bandung Lautan Api.

Luis Milla menyadari jika tensi permainan pasti akan sangat panas bagi kedua tim, duel antara Persija dan Persib memang selalu mempunyai tensi yang sangat tinggi di setiap pertandingan Liga ataupun Pramusim.

Namun hal tersebut diharapkan oleh sang pelatih asal Spanyol itu untuk para bobotoh agar lebih menghormati tim Persija Jakarta yang akan bertandang di Bandung tanggal 2 Nanti.

“Hal lainnya adalah saya ingin Bobotoh, fans atau orang-orang datang ke stadion tetap menaruh respek kepada tim rival kepada Persija,” kata Milla.

Ia mengaku jika pertandingan Persija dan Persib ialah pertandingan yang mengundang animo yang sangat besar

Ia juga berpesan kepada semua elemen Persib ataupun Bobotoh untuk menjaga kehormatan tim tamu dari jelang pertandingan hingga usai pertandingan. ia juga berharap jika pertandingan nanti akan mulus dan tidak ada berita pahit menyelimuti hari itu.

“Saya rasa semua akan menyaksikan pertandingan yang sangat besar. Diharapkan sebelum atau sesudah laga tidak terjadi hal apapun,” ucap pria asal Spanyol itu.

“Saya berharap orang-orang yang datang bisa menyaksikan dan menikmati pertandingan tanpa ada masalah apapun yang menimpa orang-orang dari pihak Persib maupun Persija,” Tambahnya.

Duel klasik tersebut akan tersaji pada tanggal 2 Oktober nanti, Pertandingan akan dimulai pada jam 16.00 WIB, diperkirakan sudah terjual hingga 26 Ribu sudah terjual pada empat hari sebelum laga dimulai.(**)

Leave a Comment