Aktual Entertaiment Hiburan Selebritas

Lesty Sudah Angkut Barang Keluar Rumah, Ini Respon Billar

Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: @lestykejora/ Instagram) 


JAKARTA, Pewartasatu.com – Hubungan pasangan aktor Rizky Billar dan penyanyi dangdut Lesti Kejora, selalu menjadi sorotan.

Usai sang pedangdut melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu (28/9/2022).

Kini kabarnya, sejak mendapat KDRT dari Rizky Billar, Lesti Kejora memutuskan keluar dari rumahnya dan memilih tinggal bersama orangtuanya di Tangerang.

Bahkan Lesti pun sudah mengangkut barang-barangnya dari rumah yang selama ini ia tempat bersama Rizky Billar.

“Keluarnya malam, (Lesti) sudah enggak di sini. Kalau enggak salah, tanggal 1 (Oktober) Minggu, jam berapa gitu, kalau enggak salah setengah dua malam mobil truk datang,” kata si tetangga Lesti Kejora yang enggan disebutkan namanya, dikutip Pewartasatu.com dari Suara.com, Rabu (6/10/2022).

“Kayaknya mau ambil barang. Ini ada video sama foto. Waduh saya enggak berani (kasih tahu foto dan video),” lanjutnya lagi.

Diketahui, saat truk datang untuk mengangkut barang, di rumah tersebut hanya ada Rizky Billar dan salah seorang asisten Lesti.

Rizky Billar pun tak bisa apa-apa saat barang-barang Lesti dipindahkan ke atas bak truk.

Hingga kini, baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar belum memberi keterangan resmi atas kasus ini. Namun Kamis (6/10/2022) Billar akan menjadi pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. (***) 

Leave a Comment