Aktual Entertaiment Hiburan Selebritas

Lesti Pernah Dinasehati Agar Hati-hati Sama Billar, Ini Kata Ivan Gunawan!

Potret Designer Ivan Gunawan dan Pedangdut Lesti Kejora. (Foto: Wowkeren.com) 


JAKARTA, Pewartasatu.com – Hubungan pasangan aktor Rizky Billar dan penyanyi dangdut Lesti Kejora, selalu menjadi sorotan.

Usai sang pedangdut melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu (28/9/2022).

Namun kisruh rumah tangga keduanya pun membuat warganet satu per satu mempreteli video-video lama kebersamaan keduanya.

Salah satunya adalah video saat Lesti dan Billar bersama Designer Ivan Gunawan bermain ke rumah pengusaha kosmetik, Maharani Kemala tahun 2021 lalu.

Dalam salah satu obrolan, Ivan Gunawan mengatakan bahwa Lesti harus membeli sesuatu dengan namanya.

“Lu mulai dari sekarang kalau mau beli apa-apa semua tu harus atas nama lu. Jadi kalau dia (Rizky Billar) macem-macem dia mikir,” kata Ivan Gunawan sembari melirik Rizky Billar.

“Jadi kalau macem-macem dia mikir, duh kalau gue macem-macem ilang nih,” tambah lelaki yang akrab disapa Igun itu, dikutip Pewartasatu.com dari Suara.com, Minggu (9/10/2022).

Seperti diketahui, sejak mendapat KDRT dari Rizky Billar, Lesti Kejora memutuskan keluar dari rumahnya dan memilih tinggal bersama orangtuanya di Tangerang.

Bahkan Lesti Kejora pun sudah mengangkut barang-barangnya dari rumah yang selama ini ia tempat bersama Rizky Billar. ***

Leave a Comment