Featured Football Sepak Bola Sports

Persija Jakarta Sumbang Sembilan Pemainnya Ke Skuad Timnas U-20

JAKARTA, Pewartasatu.com — Persija Jakarta adalah tim yang paling banyak menyumbang pemainnya ke Timnas Indonesia U-20 yang akan melakukan pemusatan Latihan di Eropa nanti.

Tim berjuluk Macan Kemayaroran telah menyumbang Sembilan pemainnya untuk berlabuh dengan Skuad Timnas Indonesia U-20 termasuk sang kiper Cahya Supriadi.

Berusia 19 tahun Cahya Supriadi masuk dalam daftar 34 pemain yang langsung dipanggil oleh Shin Tae Yong, hal tersebut berbeda dengan informasi dengan klub nya Persija Jakarta yang mengatakan Cahya Supriadi tidak masuk dalam skuad Garuda karena masih dalam penyembuhan usai mengalami cedera.

Cahya Supriadi masuk kedalam skuad panggilan Shin Tae Yong bersama dengan delapan nama lainnya di Persija yakni Achmad Maulana Syarif, Alfriyanto Nico, Dony Tri Pamungkas, Frengky Missa, Ginanjar Wahyu Ramadhani, Rayhan Utina, Muhammad Ferarri, dan Teuku Razzaa Fachrezi.

Selain klub Persija Jakarta, Persis Solo juga ikut menyumbang empat pemainnya untuk bermain di Timnas U-20, empat pemain tersebut adalah Aulia Ramadhan, Erlangga Setyo, Marcell Januar Putra, dan Zanadin Fariz masuk dalam daftar panggil.

Selanjutnya ada Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya yang masing masing menyumbang tiga nama pemainnya untuk Timnas Indonesia U-20.

Nantinya Timnas Indonesia akan bermain di Turki dan Spanyol untuk laga uji coba.(**)

Leave a Comment