Featured Sepak Bola Sports

Respon Mundur STY Buat Netizen Terbelah Menjadi Dua Bagian

JAKARTA, Pewartasatu.com — Netizen kini terbelah menjadi dua bagian ketika melihat respon dari Shin Tae Yong yang siap untuk mundur dari kursi pelatihnya di Timnas Indonesia jika Mochamad Irawan mundur dari jabatannya Ketua Umum PSSI.

Shin Tae Yong adalah sosok yang saat ini sering dipuja-puja masyarakat Indonesia, Bagaimana tidak ? pelatih asal Korea Selatan itu berhasil menghantarkan Indonesia dan Timnas Indonesia U-20 melaju ke Piala Asia 2023, selain itu keberadaanya juga membuat Indonesia berhasil melompat ke posisi 152 yang sebelumnya berada diposisi 155 di ranking FIFA.

Dirinya mendapat banyak apresiasi dari semua kalangan masyarakat Indonesia yang sangat mencintai sepak bola di tanah air, dirinya juga bisa membuat para penggemar dan para pemain memegang optimisme melihat pertandingan didepan.

Namun saat ini, dukungan tersebut tidak lagi bulat untuk Shin Tae Yong, hal tersebut karena unggahan media sosial Instagramnya yang mengaitkan tentang pembalaan dirinya kepada Ketua Umum PSSI.

Pernyataan tersebut mematik respon Netizen di media sosial lain Twitter yang bertuliskan #STYout langsung menjadi Trending nomor 1 di Indonesia pada Rabu Malam.

Pada saat yang sama di bawah nama Shin Tae Yong ada nama Iwan Bule diselingi dengan persoalan politik dengan nama Prabowo.

Shin Tae Yong sendiri masih terikat kontrak dengan PSSI hingga tahun 2023, tepatnya pada 31 Desember 2023.(**)

Leave a Comment