Featured Football Sepak Bola Sports

Conte Takut Jika Ronaldo Ngamuk Lagi Saat Lawan Tottenham

JAKARTA, Pewartasatu.com — Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte sangat mewaspadai potensi Cristiano Ronaldo yang bisa saja tampil beringas saat bermain bersama Manchester United di Old Trafford menjamu Tottenham, Kamis (20/10) dini hari.

Saat ini Tottenham terbilang menjadi klub kuat yang bertengger dipapan atas dengan raihan 23 poin bersandar di posisi ketiga klasemen, hanya berbeda 4 poin dari Arsenal yang berada dipuncak klasemen.

Tottenham mempunyai peluang bagus jika bisa mengalahkan Manchester United dikandangnya, namun hal tersebut tidak boleh disepelekan oleh Tottenham ketika melihat Manchester United bisa menghasilkan sebuah kemustahilan di kandangnya dengan mengalahkan Arsenal dimarkasnya Old Trafford.

Meskipun saat ini sang bintang Ronaldo tidak terlalu bersinar di Manchester United pada musim ini, namun sang pelatih Tottenham Antonio Conte tetap menaruh kewaspadaan penuh kepada penyerang asal Portugal itu.

“Musim lalu dia mencetak hattrick menghadapi kami. Kita sedang berbicara tentang sosok pemain luar biasa, pemain papan atas.”

“Kita membicarakan sosok pemain yang selalu memberikan perbedaan pada tiap tim tempatnya bermain,” kata Conte seperti dikutip dari Talksport.

Tak segan Conte mengatakan dengan cara terus terang jika Tottenham pernah kalah karena Ronaldo tahun lalu, bukan karena timnya.

“Saya menyimpan banyak kekaguman pada Cristiano, terkait sikap profesionalismenya. Namun saya harap dia tetap tenang [tidak ganas], seperti halnya musim lalu ketika mencetak tiga gol.”

“Kami kalah 2-3 dan kami oleh Ronaldo musim lalu, bukan kalah oleh United. Saya mengingat itu dengan sangat baik karena sebenarnya kami juga bermain sangat bagus di laga itu,” tutur Conte.

Manchester United sendiri masih membutuhkan poin yang lumayan banyak untuk meraih juara, kini Tim berjuluk Setan Merah berada diposisi kelima klasemen dengan raihan 16 poin.(**)

Leave a Comment