Featured Football Sepak Bola Sports

Ronaldo Frustasi Cekcok dengan Pemain Bertahan Aston Villa

JAKARTA, Pewartasatu.com — Cristiano Ronaldo tampak frustasi di sepanjang laga Aston Villa vs Manchester United dan terlibat cek cok dengan pemain bertahan Aston Villa.

Man Utd harus pulang dengan kekalahan telak 1-3 atas Aston Villa di Stadion Villa Park, Briminghan, Minggu (6/11). Ronaldo yang kini diturunkan oleh Erik Ten Hag sebagai Starter sekaligus menjadi sosok Kapten di Man Utd tidak bisa membuahkan hasil yang baik karena pertahanan yang buruk dari tim setan merah.

Ronaldo dalam duel tersebut Nampak kesulitan untuk mencetak gol, alhasil Ronaldo kemungkinan Nampak frustasi dan terlibat cekcok dengan bek Aston Villa Tyrone Mings.

Insiden tersebut terjadi dimenit ke-60 usai Ronaldo yang hendak mencari posisi dan mendapat pengawalan ketat Mings di depan kotak pinalti.

Melihat pergerakanya terus dibuntuti dan di halangi Rinaldo langsung mengapit tangan Mings, dan menjatuhkan Mings ke bawah.

Kekalahan ini membuat Man Utd terpaksa harus bertahan diposisi kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan 23 poin. Sementara Aston Villa naik posisi ke-13 dengan raihan 15 poin.(**)

Leave a Comment