Aktual Hiburan Musik

EVERGLOW Girlband Asal Korea, Akan Bertandang ke Indonesia

EVERGLOW Girlband Asal Korea,
Akan Bertandang ke Indonesia


JAKARTA, Pewartasatu.com – Ada kabar gembira bagi penggemar EVERGLOW. Girlband asal Korea Selatan ini dikonfirmasi akan bertandang ke Indonesia.

Pelantun lagu “Bon Bon Chocolat” tersebut rupanya bakal mengadakan konser akhir tahun ini, dengan enam personilnya yakni E:U, Sihyeon, Mia, Onda, Aisha, dan Yiren.

Hal tersebut disampaikan dalam unggahan @magicsoundkpop melalui sosial media di Instagram, pada Selasa 15 November 2022, dengan membagikan poster tur konser EVERGLOW di Asia Tenggara.

“[EVERGLOW] Southeast Asia Tour 2022 @official_everglow, FOR•EVER in Southeast Asia! We are heading to you,” tulis @magicsoundkpop sebagai keterangan foto, dikutip Pewartasatu.com dari Suara.com, Kamis (17/11/2022).

Tur konser Everglow di Asia Tenggara ini akan dimulai dari Manila, Filipina pada 15 Desember 2022. Lalu dua hari kemudian di Bangkok, Thailand, tepatnya pada 17 Desember 2022.

Disusul Kuala Lumpur, Malaysia pada 19 Desember 2022. Dan konser penutupan di Asia Tenggara sendiri akan berlangsung di Jakarta pada 21 Desember 2022.

Terkait detail lokasi maupun harga tiket, @magicsoundkpop mengaku akan segera memberikan informasi lebih lanjut.

“Info lebih detail akan segera keluar,” jelasnya. ***

Leave a Comment