Aktual Entertaiment Selebritas

Yunita Lestari Mantan Istri Daus Mini, Lapor Polisi, Ada Apa?

Potret Yunita Lestari. (Foto: @lee_yunita/ Instagram) 


JAKARTA, Pewartasatu.com – Mantan istri Komedian Daus Mini, Yunita Lestari tengah mengalami hal yang tidak menyenangkan. 

Sang anak, Abyan Ravindra menjadi hujanan netizen di akun media sosial TikTok milik Yunita Lestari. Akun TikTok milik seorang wanita bernama Desti, yang telah menghina fisiknya.

Hal tersebut berawal dari konten video, saat Yunita Lestari menunjukkan foto anaknya tersebut.

“Yang sama suami sekarang serem…. Kasian besok gedenya pasti dikucilkan teman-temannya,” tulis akun tersebut, yang menghina fisik anak Yunita Lestari, seperti dikutip Pewartasatu.com dari Okecelebrity, pada Rabu (30/11/2022).

Potret Daus Mini dan Yunita Lestari. (Foto: Grid.ID)


Kesal dengan hujatan yang dilayangkan pada anaknya, Yunita Lestari ini sontak mencoba mencari tahu identitas asli dari wanita tersebut.

Namun, Yunita Lestari tak menyangka, orang yang melayangkan hujan tersebut merupakan istri dari seorang abdi negara.

“Teman-teman apakah kalian tahu, mbak-mbak yang barusan menghujat anak gue itu ternyata istrinya pengabdi negara, seragam coklat,” kata Yunita Lestari.

“Kok bisa sih istrinya pengabdi negara nggak bijak main media sosial? Gue nggak boleh marah kalau anak gue dikatain fisiknya? Sekarang nggak gue boleh bawa-bawa laki-laki instansinya? Harusnya suami itu bisa mendidik istrinya bijak dalam bersosial media,” lanjutnya.

Tak berhenti sampai disitu, saking kesalnya, Yunita malah sampai menghubungi Humas Polres Cilacap agar istri abdi negara tersebut bisa segera ditindaklanjuti. Namun tak lama, wanita tersebut terlihat membuat video permintaan maaf.

“Saya mohon maaf kepada mbak Yunita bila ada tutur kata yang menyakiti, menyakiti hati mbak Yunita, mohon dimaafkan. Saya dari lubuk hati yang paling dalam, mohon maaf kepada mbak Yunita dan keluarga, semoga saya dimaafkan dan semoga Allah juga memaafkan kesalahan saya,” kata wanita bernama Desti tersebut, yang menghina fisik anak Yunita Lestari. ***

Leave a Comment