Featured Football Sepak Bola Sports

Iwan Bule Himbau Suporter Untuk Tidak Membawa Korek dan Botol Minum

JAKARTA, Pewartasatu.com — Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menghimbau kepada suporter yang akan menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Kamboja untuk tidak membawa Korek dan Botol minum.

Indonesia akan menjamu Kamboja di Laga Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (23/12), ini adalah laga perdana Timnas Indonesia sedangkan ini adalah laga kedua untuk Kamboja.

sejauh ini sudah 21 ribu tiket sudah terjual, sedangkan makimum Stadion GBK hanya mencapai 30 ribu, maka dari itu Iwan Bule sudah mengatakan terlebih dahulu untuk menghimbau suporter untuk menaati peraturan.

“Kita sampaikan ke penonton, suporter ingat tidak boleh membawa flare, mineral botol tidak boleh. Korek api tidak boleh juga. Sehingga betul-betul perhelatan pertama kita tahun 2022 event yang luar biasa ini bisa berjalan lancar,” kata Iriawan.

“Ini stadion kebanggaan kita. Stadion ini bersejarah. Stadion yang luar biasa. Kita berharap teman-teman suporter memberikan dorongan yang luar biasa memberikan yel-yel yang membangkitkan semangat,” ujar Iriawan mengimbau.

Iwan Bule juga turut mengatakan prihal tentang pengamanan yang maksimal, sekitar 1.300 personel polisi akan menjaga ring satu dua dan tiga.

ia juga menambahkan jika akan ada Steward yang akan bertugas dipertandingan ini sekitar 230 orang.

“Steward ada 239 di sini. Dari mana mereka? Ada di sekitar GBK ini ada personel, ditambah dari PSSI juga ada. Kemudian ada ring 1, ring 2, dan ring 3. Jadi di luar dijaga kepolisian, yang apabila kita butuhkan bantuan, mereka bisa masuk,” ucap Iriawan.

(**)

Leave a Comment