Featured Football Sepak Bola Sports

Pelatih Timnas Brunei Katakan Haus Akan Kemenangan Jelang Melawan Indonesia

Timnas Brunei siap habis-habisan demi kemenangan melawan Indoneisa (AFP/Ted Aljibe)

JAKARTA, Pewartasatu.com — Pelatih Brunei Darusalam Mario Rivera mengatakan timnya haus akan kemenangan jelang melawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 besok.

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan keduanya melawan Brunei Darusalam di Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, pada Senin (26/12).

jelang pertandingan tersebut pelatih Bruneo mengaku timnya haus untuk meraih kemenangan di Piala AFF 2022.

“Ya, bagi kami semua game adalah game yang kami coba untuk menangkan. Kami di sini untuk mencoba memberikan yang terbaik untuk mengembangkan permainan sepak bola Brunei,” ucap Rivera dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Indonesia, Minggu (25/12).

“Dan para pemain kami lapar untuk mendapatkan beberapa hasil yang baik dan pasti kami akan mencoba untuk mendapatkan beberapa poin. Jika kami bisa menang, kami akan melakukannya. Kami akan berdoa dan berusaha untuk menang,” kata pelatih asal Spanyol itu menambahkan.

Kepercayaan itu muncul ketika Brunei menempati posisi juru kunci klasemen usai menelan dua kali kekalahan.

sebelumnya Brunei kalah melawan Thailand dengan skor 0-5 dan dipertandingan kedua ia kalah melawan Filipina dengan skor 1-5.

kini Brunei sama sekali belum mengantongi poin sepeser pun, berbeda dengan Indonesia yang baru saja menang dilaga perdananya saat melawan Kamboja dengan skor 2-1.

(**)

Leave a Comment