Featured Football Sepak Bola Sports

Pelatih Vietnam Tidak Takut Dengan Tekanan Suporter Indonesia Jelang Semifinal

Park Hang Seo katakan tidak takut tekanan suporter Indonesia (AFP/Hac Nguyen)

JAKARTA, Pewartasatu.com — Pelatih Vietnam Park Hang Seo mengisyaratkan belum lelah untuk menghadapi tekanan dari suporter Indonesia jelang Semifinal Piala AFF 2022.

Vietnam kembali bertemu dengan Indonesia, namun kali ini pada leg pertama Indonesia akan lebih dulu menjami Vietna di Stadion Glora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat (6/1).

usai membantai Myannmar 3-0 di Grup B, pelatih Vietnam Park Hang Seo katakan siap melawan tekanan suporter Indonesia.

“Bermain jauh dari kandang, tentu saja, harus ada tekanan, tapi saya selalu percaya bahwa para pemain mampu dan cukup berpengalaman untuk mengatasi itu,” ujar Park Hang Seo dikutip dari Vietnam Express.

Paek Hang Seo sebelumnya sudah mendapat sejumlah tekanan dari suporter Indonesia saat Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kala itu Indonesia harus menelan kekalahan 1-3 dari Vietnam.

kini di Piala AFF 2022, Vietnam menjadi juara Grup B, dan tidak pernah sekalipun kebobolan di empat pertandingan fase grup, ia akan menjalani pertandingan pertamanya sebagai tim tamu sebelum nantinya pada leg kedua ia akan menjadi tuan rumah di Stadion My Dinh Senin (9/1).

“Sebagai pelatih, saya juga harus memberi tahu para pemain, menginstruksikan mereka untuk tidak terlalu bersemangat, tapi bermain dengan tenang,” ucap Park Hang Seo.

Vietnam kembali bertemu dengan Indonesia setelah keluar menjadi Juara di Grup B. (**)

Leave a Comment