Featured Hiburan

Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Suami Pengganti Masih Menarik

Haviva Rifda, salah satu pemeran sinetron Suami Pengganti ANTV //Foto : Instagram @havivarifda

JAKARTA. Pewartasatu.com — Seperti biasa, sepanjang hari ini, Jumat 6 Januari 2023, banyak acara hiburan yang disajikan ANTV. Mulai pagi sekali, dinihari pukul 02.00 WIB stasiun televisi ini sudah menyajikan film serial Nagin 3, hingga malam sekitar pukul 20.00 WIB dengan menampilkan sinetron Suami Pengganti.

Suami pengganti merupakan salah satu senitron unggulan di ANTV. Hingga Jumat 6 Januari sudah memasuki episode 302. Sebelum mengikuti sinopsis lengkap Suami Pengganti, di bawah ini redaksi menyajikan jadwal acara lengkap ANTV;

JADWAL ACARA antv Jumat 6 Januari 2022

00.00 WIB Hari Yang Aneh

02.00 WIB Naagin 3

04.15 WIB Merah Putih Peristiwa

05.00 WIB Intip Seleb

05.30 WIB Shiva

07.15 WIB Tuyul Dan Mbak Yul Reborn

08.30 WIB Mega Bollywood – My Name Is Khan

12.00 WIB Radha Krishna

14.00 WIB Ishq Mein Marjawan 2

16.30 WIB Anupamaa

17.00 WIB Nakusha

18.30 WIB Bintang Samudera

20.00 WIB Suami Pengganti

22.00 WIB Garis Tangan

Disclaimer: Jadwal dan acara dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan masing-masing stasiun televisi.

Kisah Persahabatan dan Perselingkuhan

Berikut sinopsis lengkap sinetron Suami Pengganti lengkap mulai awal episode 1 hingga episode terakhir. Sinetron ini mulai tayang Selasa 1 Maret 2022 pukul 19.30 WIB di ANTV. Suami Pengganti menceritakan tentang kisah konflik percintaan, persahabatan hingga perselingkuhan.

Suami Pengganti sendiri merupakan sinetron yang diangkat dari sebuah e-novel berjudul sama. Dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris kenamaan, sebut saja Laura Theux yang memainkan peran sebagai seorang protagonis, sementara pemeran utama pria dibintangi oleh Rifky Balweel dan Ben Joshua.

Dikisahkan, hubungan asmara antara Ariana (Laura Theux) dengan Galvin (Ben Joshua) yang semakin serius dan berharap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Namun, menjelang pernikahan antara Ariana dan Galvin terwujud, pada sebuah pesta lajang yang digelar, terjadi sesuatu antara Ariana dengan Choky (Fajar Razk) yang menyebabkan hal itu membuat Galvin drastis mengubah keputusannya, yakni membatalkan rencana pernikahan dengan Ariana.

Saka (Rifky Balweel) yang mengetahui musibah yang dialami oleh Ariana merasa kasihan dan bersedia untuk menjadi suami Ariana. Kemudian Ariana dan Saka akhirnya menikah tanpa ada perasaan cinta, namun seiring waktu, Ariana perlahan mulai memiliki perasaan terhadap Saka.

Konflik mulai memanas, dimana saat Ariana mulai mencintai suaminya, Saka ia curiga bila Saka melakukan perselingkuhan. Ariana mencurigai beberapa wanita yang mungkin jadi selingkuhan Saka.

Silakan mengikuti serial sinetron ini yang sudah memasuki fase penghujung. Namun tetap masih sangat menarik.**

 

 

Leave a Comment