Featured Football Sepak Bola Sports

1 Target Iwan Bule yang Belum Selesai Jelang Usai Jadi Ketua Umum PSSI

Iwan Bule katakan selesai untuk masa jabatannya di PSSI pada 16 Februari 2023 (Antara Foto/ Didik Suhartono )

JAKARTA, Pewartasatu.com — Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan satu agenda yang sampai sekarang belum selesai menjelang turunya dia dari kursi jabatan pemimpin PSSI.

Pria yang biasa disapa dengan nama Iwan Bule itu dipastikan tidak akan mencalonkan diri kembali menjadi Ketua Umum PSSI untuk periode selanjutnya, Dalam Kongres Luar Biasa PSSI, Minggu (15/1).

Iwan Bule mengatakan jika ada target yang belum tuntus terkait Timnas Indonesia.

“Alhamdulillah semua sudah bisa kecuali training center. Rencananya kan di IKN [Ibu Kota Negara], mudah-mudahan bisa terealisasi dan punya training center yang membanggakan,” ucapnya.

Sementara itu sejumlah program-program lain yang disebutkan akan terus kembali berlanjut yang tidak akan menjadi Ketua Umum PSSI seperti melakukan Naturalisasi pemain di Timnas Indonesia.

Iwan Bule juga menegaskan jika sudah mempertimbangkan dengan matang untuk tidak melanjutkan perannya sebagai Ketua Umum PSSI kembali. namun ia tetap berada diposisi PSSI 1 hingga akir masa jabatan dan mengawal Kongres Luar Biasa untuk tetap tertib dan sesuai dengan harapan.

(**)

Leave a Comment