Aktual Entertaiment Hiburan Selebritas

Setelah Diserang Stroke, Begini Kondisi Irgi Ahmad Fahrezy

Aktor Irgi Ahmad Fahrezy. (Foto: @fahrezirgi/ Twitter)


JAKARTA, Pewartasatu.com – Irgi Ahmad Fahrezy dikenal sebagai aktor yang membintangi sinetron, film, web series, hingga menjadi presenter.

Kabarnya, Irgi Ahmad Fahrezy saat tahun 2020 sempat menderita stroke. Ia pun sempat berpikir, jika usianya tidak akan lama lagi dan hanya pasrah untuk menerima takdir.

“Sudah mikir ke arah sana (usianya tidak akan lama lagi). Gua merasa, kayaknya umur gue ini tuh tinggal nunggu waktunya aja gitu,” ujar Irgi Ahmad Fahrezy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2023), seperti dikutip Pewartasatu.com dari IntipSeleb.com.

Meski begitu, Irgi Ahmad Fahrezy pun berhasil mendapat referensi dari teman ayahnya, mengenai pengobatan yang ampuh untuk memulihkan motoriknya. Apalagi, Ia mengalami stroke tangan yang sempat tidak bisa diangkat.

“Hari pertama itu cuma dikasih ada infus gitu. Memang katanya herbal dan segala nya, plus ada akupunktur di sini. Mungkin sekitar 20 biji lah,” kata Irgi Ahmad Fahrezy.

Setelah pengobatan tersebut, Irgi Ahmad Fahrezy terasa biasa saja. Suatu ketika, ia sambil duduk di atas bangku untuk mendengarkan khotbah.

Namun, saat Irgi Ahmad Fahrezy ingin mengangkat kedua tangannya, mukjizat tersebut tiba-tiba saja datang kepada dirinya.

“Nah bagi gue, itu mukjizat yang gue alami lah, pada saat mulai sholat. Pas takbir biasa aja, allahuakbar, terus sujud. Di situ lah, gue kaget nya tiba tiba, Allah ngangkat tangan gue,” jelas Irgi Fahrezi.

“Sholat subuh dengan bersusah payah, karena tangan gue kan nggak bisa ngapa ngapain. Pada saat takbir itu, ya tangan gue cuma sebelah (keangkat). Karena gue masih inget banget waktu itu,” lanjutnya.

Kini, Irgi mengatakan bahwa kondisinya telah sembuh total dari stroke yang menyerangnya pada 2020 lalu. Ia bahkan sudah mulai bisa menjalani aktivitas seperti semula, usai menjalani terapi akupuntur. (*)

Leave a Comment