Aktual Entertaiment Hiburan Selebritas

Tina Toon Ngaku Jalani Dua Dunia Hiburan dan Politikus 

Penyanyi dan artis cilik, Tina Toon. (Foto: @tinatoon101/ Instagram)


JAKARTA, Pewartasatu.com – Agustina Hermanto atau yang memiliki nama beken Tina Toon, awalnya dikenal sebagai penyanyi dan artis cilik asal Indonesia.

Namun, belakangan memang Tina Toon tak lagi berkecimpung di dunia hiburan tanah air. Ia justru sedang fokus menjalani kariernya di dunia politik.

“Memang sekarang fokusnya sebagai wakil masyarakat gitu kan. Tapi balik lagi kalau di entertainment itu sekali-sekali saja, kayak buat hiburan gitu,” kata Tina Toon kepada wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2023).

Meski terjun ke dunia politik, sekali waktu, Tina Toon mengaku masih menjalani aktivitas seni untuk sekadar hiburan. Namun, dirinya tidak mengacuhkan kariernya di dunia politik.

“Kadang syuting atau have fun gitu, nyanyi, show, atau apa masih ada. Cuma tidak boleh meninggalkan kewajiban utama,” sambungnya.

Saat ini, Tina Toon diketahui menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024. Baginya, politik dan entertainment merupakan bidang yang menyenangkan, selagi ia senang menjalaninya.

Apalagi, Tina Toon sangat passionate (penuh semangat) dengan kedua bidang tersebut. Hanya saja, ia mengaku belum bisa merealisasikan mengingat kesibukannya sebagai wakil rakyat.

“Ya pokoknya jalani saja, mengalir. Yang penting di manapun ya, mau di politik, mau di entertainment, bahkan di hubungan, di keluarga, di semua itu, kita menempatkan diri. Ya tahu dirilah ibaratnya, do the best,” ujar Tina Toon, seperti dikutip Pewartasatu.com dari Liputan 6, pada Kamis (2/2/2023). (*)

Leave a Comment