Aktual Entertaiment Selebritas

Kepada Boy William, Anang Bilang : ‘Emang Ayu Ting Ting Belum Ditembak?’

Presenter Boy William dan pedangdut Ayu Ting Ting. (Foto: InsertLive)


JAKARTA, Pewartasatu.com – Presenter Boy William dan pedangdut Ayu Ting Ting, tengah menyita perhatian publik. Hal ini terjadi lantaran keduanya dikabarkan sedang dekat.

Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William pun berhembus di media sosial. Namun, Boy William itu belum pernah menyatakan cintanya kepada Ayu Ting Ting.

Hal ini terungkap, ketika para juri “Indonesian Idol 2023” meledek Boy William, yang juga menjadi host acara pencarian bakat “Indonesian Idol 2023”.

“Boy, lu mau nembak pakai cara yang sama apa gimana? kayaknya serius banget nanyanya. Emang mau nembak siapa sih Boy?” tanya Bunga Citra Lestari, yang sebagai juri dalam acara “Indonesian Idol 2023” melalui chanel televisi di RCTI, pada Senin (13/2/2023).

“Emang Ayu Ting Ting belum ditembak?” timpal Anang Hermansyah, sesama juri di acara “Indonesian Idol 2023”.

Boy William pun hanya tersenyum kebingungan, namun ia sempat berpikir untuk menembak Ayu Ting Ting dengan lagu “Sambalado”. Dirinya juga sempat meminta pendapat Bunga Citra Lestari, caranya menembak akan diterima oleh Ayu Ting Ting atau tidak.

“Kalau aku ya mungkin, akan nembak pakai lagu Sambalado,” ujar Boy William.

“Bentar menurut lo, gue bakal diterima nggak kalau nembak?” tanyanya lagi ke Bunga Citra Lestari.

“Kalau menurut gue sih, lo mesti pikir-pikir aja dulu,” ujar Bunga Citra Lestari sambil tertawa, dikutip Pewartasatu.com dari Yoursay.id, pada Selasa (14/2/2023).

Sampai saat ini, Boy William hanya mengungkapkan bahwa, hubungannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting merupakan teman baik. (*)

Leave a Comment