Aktual Entertaiment Hiburan Selebritas

Hotman Paris Ngaku Punya Pacar, Tapi Tetap Setia Dengan Satu Istri

Pengacara Hotman Paris Hutapea. (Foto: @hotmanparisofficial/ Instagram)


JAKARTA, Pewartasatu.com – Hotman Paris Hutapea dikenal memiiki reputasi sebagai salah satu pengacara kondang di tanah air. Tak heran dengan bayaran mahal tersebut, Hotman Paris Hutapea hidup dengan penuh kemewahan.

Dengan kemewahannya tersebut, pengacara kondang ini selalu lekat dengan para wanita cantik. Namun, Hotman Paris Hutapea tetap setia pada sang istri, Agustianne Marbun.

“Memang kadang saya punya pacar, itu saya akui, saya tipe lelaki, sebagai manusia normal melihat wanita cantik gampang jatuh cinta, itu sangat manusiawi,” ungkap Hotman Paris Hutapea dalam acara televisi ‘Kopi Viral’ di Trans TV, pada Jumat (16/4/2021).

“Tapi kenapa istri saya tetap baik? Karena saya sebagai suami tidak pernah melupakan kewajiban,” lanjutnya.

Terlihat baru-baru ini, Hotman Paris kembali membuktikan cintanya pada sang istri, Agustianne Marbun. Ia memberikan ucapan manis di hari Valentine, dengan membagikan potret jadulnya (jaman dulu) saat liburan bersama dengan sang istri tercinta, melalui unggahan fotonya di akun media sosial Instagram pribadinya.

“Happy Valentine untuk istriku, Notaris PPAT (Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan), Agustianne Marbun SH MHum. (Ini) photo saat main salju di australia di thn 1988, saat hotman kerja di kantor pengacara di Sidney,” tulis Hotman Paris di keterangan fotonya, pada Selasa (14/2/2023), dikutip Pewartasatu.com dari Grid.ID.

Menariknya, Hotman Paris Hutapea ini turut memberi pesan kepada para wanita cantik, yang kerap ada di sekelilingnya.

“he he para si cantik harus mengalah! Istriku prioritas! Giliran kamu nanti, temani Hotman dansa ke Atlas atau Bar Phoenix atau W Superclub dan HWG Club di seluruh Indonesia! HW bangkok mau buka,” pungkas Hotman Paris Hutapea.

Diketahui Hotman Paris Hutapea dan istrinya, Agustianne Marbun, menjalani biduk rumah tangga selama 33 tahun dan telah dikaruniai 3 orang anak, yakni Frank Alexander Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea, Fritz Paris Junior Hutapea.

Meski kerap pamer momen bersama para wanita cantik yang merupakan asisten pribadinya, namun Hotman Paris tetap membanggakan istrinya, Agustianne Marbun. (*)

Leave a Comment