Entertaiment Featured Ragam Selebritas

The Flash Hadir Kembali Dengan Racikan Baru

JAKARTA, Pewartasatu.com – DC akan mengeluarkan film terbarunya yang berfokus di karakter The Flash, namun kali ini berbeda dari yang sebelum-sebelumnya kini The Flash hadir dengan racikan yang baru dengan membawa tema Multiverse.

Racikan manis dari Andres Muschietti tentu akan membuat penggemar DC Universe akan jauh lebih bersemangat untuk menunggu warna baru dari seri-seri DC dengan membawa tema yang spektakuler dari tema sebelumnya.

dari awal Trailer penonton akan masuk dialurkan untuk memperkenalkan karakter The Flash yang bisa melewati ruang antar waktu, dalam Trailer cukup jelas jika The Flash yang diperankan oleh Ezra Miller akan bertemu dengan The Flash lainnya di beda Universe.

Penyebab The Flash (Ezra Miller) menyebrangi ruang antar waktu adalah untuk melindungi sang ibu itu pun terdengar dengan jelas ketika dirinya tidak mau kehilangan ibunya lagi.

Bukan hanya satu hal yang sangat mengaggetkan namun selanjutnya di Trailer penonton juga akan dibuat kaget ketika melihat dua Batman yang diperankan oleh dua pemain lamanya yakni Ben Affleck dan artis legendary Batman Michael Keaton yang memerankan film pertama Batman pada tahun 1989.

Hadirnya Michael Keaton tentu akan membuat penonton akan semakin semangat menantikan film ini, Michael Keaton hadir dengan kostum klasiknya yang lebih menonjolkan logo batman di lingkari warna kuning.

Dalam Trailer ini penonton juga akan di ajak menjelajahi waktu dan bertemu dengan karakter bernama Kara atau biasa dikenal dengan sebutan Supergirl yang juga tampil dalam seri The Flash terbaru ini.

Film ini kemungkinan akan dirilis pada 16 Juni 2023 dibioskop terdekat.

(**)

Leave a Comment