Aktual Entertaiment Hiburan Selebritas

Suga BTS Dari Korea Selatan, Siap Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Suga BTS, anggota boy band Korea Selatan “BTS”. (Foto: @agustd/ Instagram)


JAKARTA, Pewartasatu.com – Suga BTS dikenal sebagai seorang rapper, penulis lagu, dan produser rekaman Korea Selatan. Di bawah Big Hit Music, ia memulai debutnya sebagai anggota boy band Korea Selatan “BTS” pada 2013.

Kini kabarnya, IME Indonesia selaku pihak promotor resmi merilis poster konser solo Suga BTS di Jakarta, melalui unggahan foto di akun media sosial Instagram milik IME Indonesia.

Lewat keterangan foto, IME Indonesia meminta para ARMY, sebutan fans BTS untuk bersiap-siap.

ARMY Indonesia, be ready for SUGA | Agust D TOUR IN JAKARTA,” tulis IME Indonesia, dalam postingan teranyarnya melalui akun media sosial milik IME Indonesia di Instagram, pada Selasa (21/2/2023).

IME Indonesia juga menjelaskan, bahwa konser rekan segrup Jimin akan diadakan selama tiga hari berturut di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

“Tanggal 26-28 Mei 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5-6,” tulis IME Indonesia, seperti dikutip Pewartasatu.com dari Suara.com, pada Rabu (22/2/2023).

Untuk informasi lebih lanjut seperti tiket konser dan seating plan, IME Indonesia berjanji akan segera mengumumkannya. (*)

Leave a Comment