Aktual Entertaiment Hiburan Selebritas

Catherine Wilson Usai Operasi, Begini Kondisinya Sang Model Sekarang

Catherine Wilson, model sekaligus selebriti. (Foto: @cathrinewilson/ Instagram)


JAKARTA, Pewartasatu.com – Ada kabar kurang mengenakkan menimpa model sekaligus selebriti, Catherine Wilson.

Wanita 42 tahun ini, baru saja menjalani operasi kuretase setelah didiagnosis penebalan rahim oleh dokter.

Namun usai operasinya tersebut, Catherine Wilson berharap ingin memiliki anak kembar. Hal ini dikarenakan, adik dari sang ibu yang juga memiliki anak kembar perempuan.

“Pengennya sih kembar, kebetulan Catherine juga ada adiknya mami itu kembar cewe-cewe dua,” ujar Catherine Wilson di Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (27/2/2023).

Namun, model keturunan Inggris-Lebanon-Minangkabau ini mengatakan jika ia hanya bisa berharap, karena saat ini dirinya masih mementingkan kesehatan.

“Ya namanya juga anak titipan Allah ya, semoga aja dikaruniai anak kembar, yang penting sehat ya,” ungkap Catherine Wilson.

Oleh karena itu, aktris yang disapa dengan Keket tersebut mengakui, jika ia masih harus terus bertemu dan berkonsultasi dengan dokter mengenai kesehatannya. Hal itu untuk mengetahui, apa saja yang harus ditindaklanjuti dalam mencapai kesembuhannya.

“Makanya nanti, besok kan ketemu dokter, tahu pasti ‘oh bu Catherine begini, begini hasil laboratorium apa, yang harus ditindak lanjuti, dan dilakukan terapi hormon atau apa saya belum tahu, nanti update lagi ya,” tutur Catherine Wilson, seperti dikutip Pewartasatu.com dari Suara.com, pada Selasa (28/2/2023).

Untuk diketahui, dilansir dari Alodokter, kuret atau kuretase adalah prosedur untuk mengeluarkan jaringan dari dalam rahim. Kuret biasanya diawali dengan dilatasi, yaitu tindakan untuk melebarkan leher rahim (serviks).

Kuret merupakan sebuah alat operasi untuk mengeluarkan jaringan dari dalam rahim, sementara proses melakukannya adalah kuretase(*)

Leave a Comment