Featured Football Sports

STY Ucapkan Terimakasih Terhadap Semangat Juang Garuda Nusantara Usai Tekuk Suriah di Piala Asia U-20

JAKARTA, Pewartasatu.com – Pelatih Shin Tae Yong mengucapkan terimakasih kepada pemain Timnas Indonesia U-20 yang sudah berjuang dengan habis-habisan untuk mengalahkan Suriah di Piala Asia U-20.

Indonesia U-20 berhasil mendapat kemenangan pertamanya usai menaklukkan Suriah dengan skor 1-0 di Stadion Lokomotiv, kemenangan tersebut dicetak oleh Hokky Caraka melalui aksi individunya di depan gawang Suriah tepatnya dimenit ke-34

Kendati demikian Indonesia memasuki babak kedua Indonesia justru digempur habis-habisan oleh Suriah namun semangat juang dari Garuda Nusantara berhasil mempertahankan kemenangan dalam laga tersebut dengan skor 1-0.

Usai pertandingan sang pelatih Shin Tae Yong sangat bersyukur bisa mempersembahkan kemenangan setelah sebelumnya harus bertekuk lutut oleh Irak dengan skor 0-2.

“Sampai dengan wasit meniup peluit terakhir, saya berterima kasih kepada pemain Indonesia yang berjuang hingga akhir permainan,” ujar Shin Tae Yong.

Setelah menyanjungi anak asuhnya, tak lepas Shin Tae Yong juga mengucapkan terima kasih kepada Suriah yang juga tampil apik dalam laga tersebut.

“Terima kasih juga kepada Suriah yang juga bermain bagus,” ucap Shin Tae Yong.

(**)

Leave a Comment