Aktual Film Hiburan

Kisah Perjuangan You Soon, Janda Peternak Babi Membesarkan Anaknya Kang Ho

Drama Korea “The Good Bad Mother”. (Foto: Soompi)


JAKARTA, Pewartasatu.com – Bagi yang suka drama Korea tentu akan suka dengan drama berjudul “The Good Bad Mother” ini.

The Good Bad Mother” merupakan drama Korea bergenre komedi, yang disutradarai oleh Shim Na Yeon dari Beyond Evil, dan ditulis oleh Bae Se Young.

Selain itu, juga dibintangi oleh Ra Mi Ran, Lee Do Hyun, dan Ahn Eun Jin, Yoo In Soo, Jung Woong In, Choi Moo Sung, Seo Yi Sook, dan masih banyak lagi.

Seperti dikutip Pewartasatu.com dari Suara.com, pada Kamis (9/3/2023), alur cerita “The Good Bad Mother” berkisah tentang seorang ibu bernama Young Soon (Ra Mi Ran), yang telah hidup untuk anaknya sepanjang hidupnya.

Youn Soon memiliki putra yang bekerja sebagai jaksa bernama Kang Ho (Lee Do Hyun). Suatu ketika, Kang Ho mengalami kecelakaan dan menderita amnesia.

Akibat kondisinya tersebut, ia bertingkah seperti anak kecil lagi. Dalam drama ini, juga dikisahkan bahwa Young Soon merupakan seorang ibu tunggal.

Ia menjanda di usia muda dan membesarkan putranya, Kang Ho, sendirian sambil menjalankan peternakan babi. Sayangnya, Kang Ho memiliki kepribadian dingin yang justru membuatnya makin tak akur dengan ibunya.

Penasaran dengan alur cerita selengkapnya? Saksikan keseruan kisahnya dalam film “The Good Bad Mother”, tayang perdana pada 26 April 2023 mendatang, di JTBC, stasiun televisi Korea Selatan. (*)

Leave a Comment