Featured Film Hiburan

Mega Bollywood: Aksi Shah Rukh Khan dalam “One 2 Ka 4”

Shah Rukh Khan dan  Juhi Chawla dalam film One2 Ka 4 (2001)/Foto: IMDb

JAKARTA. Pewartasatu.com — Mega Bollywood di layar ANTV hari ini, Rabu (29/3) menayangkan sebuah film drama kejahatan aksi India, berjudul “One 2 Ka 4” yang kalau di Indonesiakan Satu Kali 2 Adalah 4 yang tayang menjelang siang, pukul 10.30 WIB.

Film ini disutradarai Shashilal K. Nair, dibintangi Shah Rukh Khan, Juhi Chawla dan Jackie Shroff. Film ini merupakan sebuah remake dari One Good Cop (1991).

Ditulis oleh Sanjay Chel, Raaj Kumar Dahima, dan Manoj Lalwani, film “One 2 Ka 4” yang diproduksi Glamour Films dengan produser Nazir Ahmed ini, berkisah tentang seorang polisi yang terbunuh dalam menjalankan tugas. Rekannya, Arun Verma ( diperankan Shahrukh Khan) mengambil alih perwalian anak yatim piatu saat menyelidiki pembunuhan tersebut.

Di bawah ini sinopsisnya dan jadwal acara lengkap ANTV sepanjang hari ini;

Jadwal ANTV Rabu 29 Maret 2023

00.30 Pleboy Jaman Now

01.30 Mega Bollywood: Dhoom 2

02.30 Supermarket Sweep Indonesia

04.30 Senyum Ramadan

05.00 Supermarket Sweep Indonesia

06.00 Si Bulan

06.08 Angry Birds

06.10 Angry Birds

07.30 Rabbids Invasion

07.30 Kicko and Super Speedo

09.30 Shiva

10.30 Mega Bollywood: One 2 Ka 4

14.00 Anupamaa

16.00 Imlie

17.50 Cinta Ramadan

18.10 Imlie

19.30 Nakusha

20.30 Jodoh Wasiat Bapak 3

22.30 Sinema Horor Asia: Noroi The Curse

Disclaimer: Jadwal ini sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebijakan stasiun televisi.

Kisah Polisi dan Dunia Narkoba

Suatu hari Ramaswamy, seorang mantan anak buah geng narkoba, K.K.V (Nirmal Pandev) berkhianat dan bekerja sama dengan sorang polisi, yaitu Javed Abbas (Jackie Shroff) untuk menangkap basah mantan bosnya itu. Mereka berhasil menangkap KKV dan menjebloskan ke dalam penjara.

Namun ketika persidangan berlangsung, KKV dibebaskan pengadilan karena hilangnya barang bukti. Sakit hati karena dikhianati Ramaswamy, KKV kemudian membunuh mantan anak buahnya itu.

Sementara itu, Arun Verma yang sedang berada di dalam kafe bertemu dengan Geeta (Juhi Chawla). Geeta diganggu sekelompok pria sehingga Arun membantunya dengan melumpuhkan mereka.

Dalam satu operasi penangkapan transaksi narkoba, Javed yang menjoblo tewas terbunuh oleh seseorang. Membuat Arun bersedih dan mengambil alih perlindungan terhadap anak-anaknya. Arun kemudian minta bantuan Geeta dan Geeta dengan senang hati menerima.

Tapi dalam satu kesempatan, terjadi perselisihan antara Arun dan Geeta. Arun menuduh Geeta telah bekerja di sebuah Club Flamingo, walau ini dibantah Geeta.

Suatu hari Arun mengetahui bahwa kematian mantan rekannya itu benar-benar adalah pembunuhan. Tapi ketika dia mencoba untuk menyelidiki lebih jauh, dia menemukan adanya tuduhan perdagangan narkoba dan penyuapan diajukan terhadap dirinya. Di pihak lain, Arun juga mengetahui bahwa Geeta bukanlah seperti yang dia klaim.

Film One 2 Ka 4 pertama kali dirilis pada tahun 2001 lalu, berdurasi 173 menit dan mengalami box office pada saat awal peredarannya, dan merupakan film dengan keuntungan tertinggi ke-21 pada 2001 di seluruh dunia.

Bagaimana ending kisah Arun dan Geeta, apakah mereka “pecah” dan saling bermusuhan, atau bahkan bekerja sama menemukan kebenaran? Sila ikuti di layar ANTV hari ini. **

Sumber: IMDb&Sumber-sumber lain

 

 

Leave a Comment