Ragam

Arie Kriting Belum Dapat Restu Ortu Indah Permatasari, Warganet: Minta Maaf Ajalah

Komedian Arie Kriting dan aktris Indah Permatasari. (Foto: @arie_kriting/ Instagram)


JAKARTA, Pewartasatu.com – Meski sudah menikah, pasangan selebriti Komedian Arie Kriting dan Aktris Indah Permatasari hingga saat ini belum mendapat restu dari sang ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Bahkan, Nursyah belakangan kerap mengutarakan sindiran diduga untuk pria yang berasal dari Kabupaten Wakatobi ini. Walaupun begitu, Arie Kriting tak pernah membalas sindiran ibu mertuanya itu.

Justru, Jebolan ajang dari ‘Stand Up Comedy Indonesia’ tahun 2013 tersebut memberikan jawaban bijak agar tetap menjaga perasaan Nursyah. Ia yang didampingi sang istri, Indah Permatasari dengan tegas mengatakan bahwa restu orang tua sangat penting dan mengaku sangat membutuhkan restu tersebut.

Begitu pun dengan dirinya, yang tak kunjung memperoleh restu tersebut. Arie Kriting mengaku sangat membutuhkannya, akan tetapi ia tak kunjung memperolehnya meski telah melakukan berbagai cara untuk mengusahakannya.

“Restu orangtua itu sangat sangat penting, cuma yang harus kita pahami adalah tidak semua orang beruntung memilikinya. Sama aja kayak misalnya kasih sayang ayah, penting tapi tidak semua anak beruntung memilikinya,” ungkap Arie Kriting, dikutip dari unggahan video dari akun media sosial di Instagram milik @insta_julid, pada Sabtu (2/4/2023).

“Itu yang saya rasa kayak saya butuh itu, tapi kalau saya dan Nona (Indah) tidak berjodoh memilikinya, untuk saat ini ya berarti rezeki saya belum sampai di sini walaupun sudah berusaha,” sambungnya.

Namun, meskipun pria berusia 38 tahun ini telah mengusahakannya mati-matian, akan tetapi ia tetap saja mendapatkan berbagai hujatan dari warganet. Banyak yang mengira, Arie Kriting tak mau meminta maaf kepada sang ibu mertuanya, Nursyah.

“Iya bener bener. Ada yang bilang udah minta maaf aja sih, apa salahnya sih. Usaha dong, gitu-gitu,” timpal Indah Permatasari, dikutip Pewartasatu.com dari InsertLive, pada Minggu (2/4/2023).

Meski begitu, ayah satu anak ini tetap optimis terhadap hubungannya dengan sang istri, Indah Permatasari. Menurutnya, ia dan sang istri memang berjodoh. (*)

Leave a Comment