Aktual Hiburan Musik

‘Pangeran Balada’ Asal Korea Lee Seung-gi Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya

Penyanyi Lee Seung-gi. (Foto: @byhumanmade/ Instagram)


JAKARTA, Pewartasatu.com – Lee Seung-gi dikenal sebagai aktor, penyanyi dan pembawa acara berasal dari Korea Selatan.

Ia dikenal sebagai “Pangeran Balada”, ia telah memiliki sejumlah lagu hit seperti “Because You’re My Woman“, “Will You Marry Me“, dan “Return“.

Pria berusia 36 tahun ini, kabarnya akan tur konser di Jakarta, Indonesia yang bertajuk ‘2023 LEE SEUNG GI ASIA TOUR The dreamers dream – Chapter2’, pada 24 Juni 2023.

“2023 LEE SEUNG GI ASIA TOUR Concert “소년, 길을 걷다” – Chapter2,” tulis Human Made, selaku agensi Lee Seung Gi, pada Jumat (31/3/2023).

Unggahan Human Made, selaku agensi Lee Seung Gi, pada Jumat (31/3/2023), mengenai pengumuman tur konsernya. (Foto: @byhumanmade/ Instagram)


Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai lokasi konser, harga tiket, dan cara pembelian tiket konser Lee Seung Gi di Indonesia.

“Nantikan informasi selengkapnya seputar negara wisata dan tanggal turnya. Terima kasih,” tulis Human Made, dikutip Pewartasatu.com dari Suara.com, pada Selasa (4/4/2023).

Namun siapa sangka, konser ‘2023 LEE SEUNG GI ASIA TOUR The dreamers dream – Chapter2’, akan menjadi kesempatan pertama bagi Lee Seung Gi menggelar konser solo di Indonesia. Ia sebelumnya pernah ke Indonesia untuk syuting variety show bersama aktor Taiwan Jasper Liu.

Konser ini juga bakal menandai tur konser pertama Lee Seung Gi sebagai penyanyi. Diketahui, ia mengawali debutnya sebagai penyanyi pada 2014.

Uniknya, Lee Seung Gi melakukan tur konser tersebut setelah menggelar pernikahannya dengan aktris asal Korea Selatan, Lee Da In, pada 7 April 2023. (*)

Leave a Comment