Featured Football Sports

Salah Gagal Pinalti, Liverpool vs Arsenal Imbang

JAKARTA, Pewartasatu.com — Arsenal bermian imbang melawan Liverpool dalam laga lanjutan liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (9/4) malam waktu Indonesia.

dibabak pertama Arsenal langsung mencoba peruntungan dengan menerobos pertahanan tuan rumah, Liverpool tampak mengebu-gebu meraih poin di rumahnya sendiri.

Arsenal membuka keunggulan lebih dulu dimenit ke delapan lewat sisi kanan. Martin Odegaard berhasil mengirim bola ke Bukayo Saka yang kemudian disapu oleh Virgl Van Dijk, namun bola mengarah ke Marinelli yang langsung menendang bola sesaat sebelum Andy Robertson berupaya untuk antisipasi. bola bersarang skor 1-0 untuk Liverpool.

tak henti disitu Arsenal terus mengancam gawang Liverpool, kali ini Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus sempat mempunyai peluang namun tendangannya masih melebar.

memasuki menit ke-28 Jesus membuat Arsenal memimpin 2-0 umpan terukur dari Martinelli berhasil disundul dengan baik oleh Jesus dan mengarah ke jaring Liverpool.

tiga menit jelang waktu normal babak pertama berakhir, Liverpool berhasil memperkecil ketertinggalan lewat seranagan dari sisi kiri, berawal dari Curtis Jones mengarak ke Robertson berujung gol di kaki Mohamed Salah.

memasuki babak kedua Liverpool dan Arsenal kembali saling adu serangan, tujuh menit paruh kedua berlangsung, wasut Paul Tirney menunjuk titik putih di kotak pinalti Arsenal, hal tersebut terjadi usai Holding melanggar Jota.

Salah yang menjadi Algojo justru gagal menuntaskan untuk menyamakan kedudukan, Bola melebar kesisi kanan gawang sehingga skor tidak berubah.

setelah pinalti Salah kembali mendapat peluang namun berhasil digagalkan Aaron Ramsdale, Liverpool terus berupaya semaksimal mungkin menciptakan peluang demi peluang, sementara itu Arsenal masih ingin menambah gol untuk Killing The Game.

Tiga menit jekang waktu normal babak kedua usai, umpan cantik dari Trent Alecander-Arnold berhasil disundul dengan baik oleh Roberto Firmino, skor imbang 2-2.

memasuki masa Injury time, Liverpool berpotensi menghasilkan gol, Barisan pertahan Arsenal berhasil mengagalkan sederet peluang Liverpool, skor bertahan hingga wasit meniup peluit panjang 2-2.

kedua tim harus berpuas hati membangi poin.

(**)

Leave a Comment