Football Ragam Sports

Pesan Indra Sjafri ke Para Pemain Jelang Indonesia vs Myanmar.

JAKARTA, Pewartasatu.com — Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengaku sudah mengetahui kualitas kekuatan Myanmar jelang pertemuan di laga SEA Games 2023, Kamis (4/5).

Timnas Indonesia U-22 akan melawan Myanmar U-22 pada pertandingan Grup A SEA Games s2023 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamis (4/5).

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengaku sudah mengetahui kekuatan lawan usai menganalisi permainan Myanmar saat lawan Timor Leste di SEA Games 2023.

Indra berpesan kepada anak asuhnya untuk fokus menghadapi Myanmar demi mengamankan kemangan di pertandingan tersebut.

“Jadi fokus kita per pertandingan. Dari awal saya sudah beri tahu bahwa kita fokus dari pertandingan ke pertandingan. Yang jelas di pertandingan pertama kita selesaikan dengan baik, besok juga kita pingin dengan hasil positif,” kata Indra.

Indra juga mengaku bersyukur karena Indonesia mendapat waktu pemulihan kondisi yang lebih lama dibanding Myanmar. Indonesia terakhir kali bertanding pada Sabtu (29/4) sedangkan Myanmar baru bertanding pada Selasa (2/5).

“Alhamdulillah kita punya waktu recovery empat hari untuk persiapan yang maksimal dan Alhamdulillah hari ini adalah hari terakhir persiapan kita untuk menghadapi Myanmar,” kata Indra.

Timnas Indonesia U-22 kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan torehan tiga dari satu pertandingan yang telah dilakoni usai menaklukan Filipina 309 di laga perdana.

sementara Myanmar kini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan tiga poin usai menaklikan Timor Leste dengan skor tipis 1-0.

(**)

Leave a Comment