Featured Football Sports

Indra Sjafri Akui Pelajari Thailand Selama 3 jam tuk Melihat Kelemahan Thailand

JAKARTA, Pewartasatu.com — Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengaku sudah mempelajari kekuatan Thailand sebagai persiapan di Final SEA Games 2023.

Indra Sjafri memang bukan hanya seorang pekerja keras untuk memaksimalkan kekuatan tim garuda di partai final nanti, ia pun menambahkan pekerjaan untuk memahami kekuatan musuh yakni Thailand jelang pertemuan di Final nanti.

untuk mendapatkan itu ia menghabiskan waktu tiga jam untuk menyimak kekuatan Thailand, ia sudah menandai kelemahan dan kekuatan Thailand.

“Saya dan tim analisa performa sudah menilai dan me-record semua pertandingan mereka dan tadi jam 8-11 kita sudah menganalisa semua pertandingan mereka, apa kekurangan dan kelebihan mereka dan bagaimana cara merespons mereka.”

“Silakan ditunggu besok. Mudah-mudahan rencana atau respons kita pas untuk menghadapi mereka,” tutur Indra Sjafri di Phnom Penh, Senin (15/5).

Dalam persiapan menghadapi laga final SEA Games 2023, Timnas Indonesia U-22 telah melewati jadwal yang padat sejak 29 April hingga 13 Mei, Squad Garuda sudah bermain sebanyak lima kali.

dengan kondisi ini tentu sang pelatih Indra Sjafri menyatakan jika Timnas Indonesia U-22 dalam kondisi yang bagus.

“Semua pemain termasuk Arhan dalam kondisi baik, tetapi secara regulasi besok kita tidak bisa memainkan dia, jadi kita besok main dengan skuad 19 pemain dan semua pemain tersebut siap bermain dan memberikan penampilan terbaik,” kata Indra Sjafri.

(**)

Leave a Comment