Football Sports

JAKARTA, Pewartasatu.com — Arakan-arakan Timnas Indonesia Juara SEA Games 2023 resmi berangkat dari Menpora di Jalan Pemuda, Jakarta (19/5).

Kawasan Senayan, sudah dipenuhi masyrakat sejak pukul tujuh pagi. perlahan tapi pasti jumlah masyarakat memadati untuk arak-arakan sang juara yang akan lewat.

dari pantauan di Kemenpora dan sekitarnya, tak kurang dari seribu orang sudah siap mengawal sang juara, mereka menggenakan seragam Timnas dan pernak perniknya.

mereka menanti arak-arakan dengan tertib namun tak ada hingar bingar yel-yel champione terdengar.

rombongan Timnas Indonesia berhasil meraih medali emas SEA Games 2023 baru saja tiba di Kemenpora pada pukul 07.27 WIB.

Rombongan Arak-arakan bersama dengan pelatih dan ofisialnya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan perwakilan anggota Komite Eksekutif juga turut hadir di atas bis menyapa para suporter yang ikut merayakan.

dalam konvoi ini skuad Timnas U-22 menggenakan jersey hitam dengan lambang Tim Indonesia di dada, ada pila yang menggenakan jaket merah hitam kintingen Indonesia untuk SEA Games 2023.

setelag bis Timnas, Ada beberapa rombongan atlet yang juga tampil di SEA Games laiinya dengan menggunakan kendaraan terbuka, para atlet tersebut juga sangat antusias mengikuti konvoi.

(**)

Leave a Comment