Featured Football Sports

Lionel Messi Resmi Gabung Klub Inter Miami

JAKARTA, Pewartasatu.com — Teka-teki Messi masa depan Lionel Messi akhirnya terjawab, La Pulga resmi bergabung dengan klub di Amerka Serikat yakni Inter Miami.

Kepastian tersebut diumumkan langsung oleh Inter Miami di via Instagramnya, meski sebelumnya Messi dirumorkan tiga klub yang akan mendatangkannya.

Klub Major League Soccer itu memberikan pengumuman dengan cara berbdeda, sejumlah artikel terkait rumor Messi difoto dan digabungkan menjadi satu kesatuan.

berbeda saat sebelumnya, Messi sendiri sudah mengumkan lewat wawancara kepada Mundo Deportivo.

“Saya membuat keputusan bahwa saya akan pergi ke Miami. Saya belum menyelesaikannya 100 persen. Saya melewatkan beberapa hal, tetapi kami memutuskan untuk tetap melanjutkannya,” kata Messi.

ini merupakan sebuah jawaban dan menangkis rumor-rumor panas di beberapa hari terakhir.

sebeumnya Messi mendapat tawaran yang cukup fantastis dari klub Arab Saudi yakni Al Hilal, ia disebut akan menerima gaji yang fantastis sebesar 400 juta Euro per musim.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Inter Miami CF (@intermiamicf)

tak lama juga, Messi dirumorkan akan kembali menggunakan baju Barcelona, Media Spanyol sempat menyebutkan jika Jorge Messi sedang melakukan negosiasi dengan Barca atas permintaan Lionel Messi.

namun hingga kini Barcelona tidak bisa memberikan kepastian hingga akhirnya Messi lebih memilih tawaran dari klub Amerika Serikat.

saat ini Messi bergabung dengan klub Inter Miami, yang yang dimiliki oleh David Beckham.

(**)

 

Leave a Comment