Entertaiment Featured

Rezky Aditya Resmi Jadi Ayah Biologis Kekey, Wenny Ariani: ‘Selayaknya Menafkahi Anaknya’

Kolase foto aktris Rezky Aditya, dan Wenny Ariani bersama sang putri Kekey. (Foto: akusehat.info)


JAKARTA, Pewartasatu.com – Aktor Rezky Aditya tengah menyita perhatian publik. Hal ini terjadi karena seorang wanita bernama Wenny Ariani, mantan pacar Rezky Aditya, meminta aktor tersebut mengakui anak yang dilahirkannya bernama Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, sebagai anak biologisnya dengan Rezky Aditya.

Namun, pria berusia 38 tahun itu pun menolak mengakuinya. Wenny Ariani pun, akhirnya mengambil langkah hukum dengan menggugat Rezky Aditya ke pengadilan.

Kini, Pengadilan Tinggi Banten telah menyatakan, jika Rezky Aditya merupakan ayah biologis dari putri Wenny Ariani. Hal tersebut didapatkan, setelah Mahkamah Agung menolak kasasi yang diajukan oleh pihak Rezky Aditya.

Kendati begitu, putusan Mahkamah Agung tersebut, membuat suami dari aktris Citra Kirana itu harus memberikan nafkah kepada putri dari Wenny Ariani, yang akrab disapa Kekey.

“Sebagai ibunya Kekey, korelasinya berhubungan baik dengan Rezky dan memperjuangkan hak, atas anak saya serta kewajiban-kewajiban Rezky sebagai ayah selayaknya untuk menafkahi anaknya,” ujar Wenny Ariani, saat ditemui di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2023).

“Kalau berhubungan baik tidak, untuk saya. Jikalau Kekey dimungkinkan ke arah sana, saya akan lihat dulu dari pihak Rezky,” lanjutnya.

Dengan adanya keputusan dari Mahkamah Agung itu, Wenny Ariani berharap agar Rezky dapat bertanggung jawab terhadap Kekey. Iya pun juga terharu, lantaran perjuangan perjuangan mencari asal usul anaknya pun, kini telah berbuah manis.

“Semoga Keputusan MA ini bisa diterima dengan baik, bisa dilaksanakan dan dipatuhi sebaik-baiknya oleh pihak Rezky, dan Rezky memang harus patuh dengan putusan pengadilan. Dan berlaku selaku ayah terhadap Kekey setelah putusan ini,” ungkap Wenny Ariani.

“Saya terharu akhirnya kekey mendapatkan, dan tahu asal usulnya. mengetahui dengan jelas dan terang benderang siapa ayah biologisnya, walaupun jalannya berliku,” sambungnya, dikutip Pewartasatu.com dari Okezone.com, pada Kamis (15/6/2023). (*)

Leave a Comment