Entertaiment Featured

Resmi Gugat Cerai Sang Suami, Cinta Penelope Masih Tinggal Satu Rumah

Mantan Penyanyi Dangdut ‘Trio Macan’, Cinta Penelope bersama sang suami asal Turki, Taha Gokhan Arikan.
(Foto: @princess_cinta_penelope/ Instagram)


JAKARTA, Pewartasatu.com – Cinta Penelope merupakan mantan penyanyi dangdut ‘Trio Macan‘ yang telah hijrah, dan tinggal di Turki bersama suaminya, Taha Gokhan Arikan.

Namun, kini ada kabar kurang mengenakkan menimpa Cinta Penelope. Ia resmi menggugat cerai suaminya, Taha Gokhan Arikan, ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada Senin (3/7/2023) dengan nomor perkara 2280/Pdt.G/2023/PA.JS.

“Yang mengajukan gugatannya adalah Princess Cinta Penelope. Penggugat mengajukan gugatan secara elektronik atau ecourt melalui kuasa hukumnya dengan nomor perkara 2280/Pdt.G/2023/PA.JS,” kata Taslimah, selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dikutip Pewartasatu.com dari Okezone.com, pada Kamis (6/7/2023).

Sayangnya, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan tak bisa membeberkan, apa yang menjadi alasan spesifik Cinta Penelope menggugat cerai Thaha Gokhan Arikan.

“Yang jelas ada alasan yang dijelaskan penggugat dalam gugatannya itu. Namun, kami secara spesifik tidak bisa menyampaikan, karena baru terdaftar perkaranya, jadi masih dalam proses,” kata Taslimah.

Tak hanya itu, Cinta Penelope dan Thaha Gokhan Arikan disinyalir masih tinggal dalam satu rumah, meski gugatan cerai sudah diterima pihak Pengadilan. Hal itu terlihat bahwa tak ada perbedaan alamat tempat tinggal keduanya, yang dicantumkan Cinta Penelope dalam gugatan tersebut.

“Yang jelas dalam gugatan itu ada alamat yang sama. Tidak ada bedanya antara alamat penggugat dan tergugat,” tutur Taslimah.

Kendati begitu, menurut rencana, sidang perdana Cinta Penelope dan suami bakal digelar pada Selasa (18/7/2023). (*)

Leave a Comment