Entertaiment Featured

Pedangdut Siti Badriah Dilarikan ke Rumah Sakit, Krisjiana Baharudin: ‘Ada Gumpalan Tumor Besar’

Pedangdut Siti Badriah bersama suami, Pesinetron Krisjiana Baharudin. (Foto: @krisjianabah/ Instagram)


JAKARTA, Pewartasatu.com – Siti Badriah dikenal sebagai penyanyi dangdut, yang mempopulerkan lagu “Lagi Syantik” tahun 2018.

Dibalik itu, wanita berusia 31 tahun tersebut kini tengah mengalami hal yang kurang mengenakkan.

Siti Badriah belum lama ini dirawat di rumah sakit. Hal itu, karena ia menjalani operasi pengangkatan tumor kelenjar getah bening di bagian ketiak.

“Siti kena kelenjar getah bening gitu, ada gumpalan tumor besar lah. Gede banget di bagian dalam ketiak,” ungkap Pesinetron Krisjiana Baharudin, suami dari Siti Badriah,  di kawasan, Kramat Pela, Jakarta Selatan, dikutip Pewartasatu.com dari Okezone.com, pada Sabtu (8/7/2023).

Belum diketahui pasti, apa penyebab munculnya sel tumor kelenjar getah bening di tubuh penyanyi asal Bekasi, Jawa Barat tersebut.

Dokter sempat menduga, waxing jadi penyebabnya. Namun, Siti Badriah sendiri tidak pernah melakukan waxing (Menghilangkan bulu dalam jumlah banyak, dengan mencabutnya menggunakan cairan khusus atau gula karamel yang telah dipanaskan).

Lebih lanjut, saat ini menurut Krisjiana Baharudin, kondisi kesehatan sang istri sudah membaik. Ia pun mengaku, ibu satu anak itu santai-santai saja jelang operasi sampai selesai.

“Bahaya sih karena itu tumor ya, kata dokter jerawat di muka namanya tumor. Ya, kelenjar getah bening ini tumor tidak ganas, tapi mengganggu aja karena sakit nyut-nyutan dan besar, dia besar, dan gede banget,” kata Krisjiana Baharudin.

Setelah menjalani operasi, Siti Badriah harus periksa ke dokter seminggu sekali. Dia pun hanya menjalani rawat inap selama 3 hari di rumah sakit. (*)

Leave a Comment