Aktual Featured Politik

Relawan AMIN Minta Anies Maju Pilgub DKI

Murika Ningsih warga Medan, Sumatera Utara yang menyempatkan diri menghadiri acara Ulang Tahun Anies Baswedan ke-55 di kediaman Anies. (Foto : Regas)

 

 

 

JAKARTA, Pewartasatu.com — Di usia yang ke-55 tahun Anies Rasyid Baswedan menerima ucapan dari berbagai elemen masyarakat termasuk Relawan AMIN yang berjuang untuknya pada Plpres 2024.

Meskipun belum menggapai kemenangan, namun kecintaan pendukungnya masih terasa bahkan jauh-jauh datang berbagai daerah untuk mengucapkan selamat kepada Anies.

Tidak tanggung-tanggung Relawan AMIN datang dari sekitar Jakarta, Bandung, Medan dan sekitar pulau Jawa.

Murika Ningsih, adalah salah satu pejuang AMIN dari Medan Sumatra Utara yang sempat ditemui di tengah ribuan pengunjung lainnya.

Dia mengaku sangat mengidolakan sosok mantan Gubernur DKI tersebut dan berharap Anies mau bertarung pada Pilgub DKI nanti dan menjadi orang pertama di DKI Jakarta kembali.

“Karena saya sangat ngefans banget, Pak Anies luar biasa! Allahuakbar!” kata Murika saat ditemui pewartasatu.com di kediaman Anies.

Bukan hanya Murika, sejumlah relawan dari Jakarta sangat menginginkan Anies kembali menyelesaikan tugas-tugasnya yang belum selesai di DKI Jakarta.

“Saya masih akan meneruskan perubahan” ucap Anies kepada wartawan sembari menghaturkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang masih mempercayainya dan mau berjuang bersamanya mencapai perubahan yang hakiki”, ucap Anies. (regas)

Leave a Comment