Gadget

Akan Segera Meluncur Poco X2 Hadir Dengan Layar 120Hz

Pewartasatu.com – Smartphone Poco mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu Poco X2. Setelah banyak kabar yang tertera di media sosial, akhirnya Poco mengumumkan tanggal peluncurannya.

Dikabarkan Poco akan meluncurkan smartphone keduanya ini pada 4 Februari mendatang. Dan sementara itu, informasi lainnya bahwa Poco X2 akan dijual melalui Flipkart di India.

Dikutip dari GSMArena, Poco X2 akan hadir dengan layar 120Hz yang akan memiliki kecepatan ekstrem untuk Gaming. Smartphone ini diyakini bahwa sama seperti Redmi K30 tetapi berbeda merek.

Tetapi dengan kabar itu banyak diantara mereka yang beranggapan dengan kalimat bernada sindiran. Yang intinya perangkat pengguna tidak lebih baik dibandingkan Poco X2 yang nanti akan meluncur.

Menurut kabar, Poco X2 akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 730 SoC dan layar Full HD Plus 6,67 inci. Untuk baterainya sendiri berkapasitas 4.500 mAh.

Beralih ke kamera, Poco X2 akan ada dua kamera selfie 20MP + 2MP, serta pengaturan quad-camera di bagian belakang sensor 64MP dengan memakai sensor Sony IMX686. Kabar mengatakan selain quad-camera Poco X2 dan fitur finger print pada belakang ponsel.

Belum ada informasi lanjutan mengenai Poco X2, mungkin akan ada kabar lainnya seminggu menjelang peluncurannya.

Related posts

Terkuak, Ini Desain Xiaomi Mi 10 dan Peluncurannya!

Diana Sari

Usung Baterai Besar, Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy M51

Diana Sari

Bocoran Spesifikasi dari Oppo A12, Hadir Dengan Desain Outed

Diana Sari

Leave a Comment