Daerah

Anggota Fraksi PKS Serap Aspirasi Warga dan Pedang Pasar Cempaka Putih

JAKARTA, Pewartasatu.com– Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ismail dalam mengisi reses masa sidang pertama 2021 melakukan pertemuan dengan warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat pekan ini untuk menyerap aspirasi rakyat.

Hadir dalam pertemuan itu Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian, Lurah Rawasari, Muhammad Arif Biki, Ketua DPC PKS Cempaka Putih, Sofyan dan sejumlah warga setempat.

Ismail mengatakan, pertemuan ini menjadi saluran alternatif penyampaian aspirasi warga selain melalui rembug RW dan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

“Hasilnya menjadi masukan dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) DKI Jakarta. Masukan juga akan melengkapi aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui rembug RW dan Musrenbang sehingga aspirasi itu optimal terserap,” jelas dia.

Ismail yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Jakarta Pusat itu menerima sejumlah aspirasi warga, antara lain tentang pelayanan yang masih lamban, tidak validnya data penerima Bansos dan kesimpangsiuran informasi pengurusan IMB.

Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta itu juga menerima aspirasi warga sekitar Pasar Jati, Cempaka Putih Barat, yang berharap bisa memiliki kios di gedung baru pasar yang sedang dibangun Pasar Jaya itu. (fandy)

Related posts

Ribuan Elemen Masyarakat, Kawal Pasangan Tony – Antoni Daftar Ke KPU Lampung Selatan.

ahmad

Pemerintah Luncurkan Bantuan Program Kerja

Hasyim Husein

Serahkan Form B1.KWK, PKS Intruksikan Kemenangan Tony-Antoni Di Pilkada Lampung Selatan.

ahmad

Leave a Comment