Sport

Anthony Ginting Siap Bertemu Shesar di Final Turnamen PBSI

Pewartasatu, Bogor – Anthony Sinisuka Ginting dipastikan akan bertemu dengan Shesar Hiren Rhustavito pada babak final turnamen internasional PBSI setelah di babak semi final di Pelatnas Cipayung, Jakarta, Jumat mengalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Pada turnamen tersebut, Anthony mengalahkan Chico dengan skor 21:12 dan 21:13 selama 43 menit. Anthony sendiri merupakan unggulan pertama di ajang turnamen PBSI.

“Saya mencoba menekan dia dari permainan pertama. Sebelumnya saya melihat video dia pas terakhir lawan Rumbay (Ikhsan Leonardo Imanuel), sebisa mungkin redam pergerakan dia saat mau menyerang.” terang Anthony usai pertandingan, seperti yang dikutip dari Antaranews, Jumat, (10/7).

Walaupun menang dengan mudah atas Chico, Anthony mengalami insiden mimisan yang terjadi di awal gim kedua dan memaksanya mendapatkan penanganan medis pada saat itu juga.

“Di akhir gim pertama Sudah mulai berasa mimisan, Cuma karena sudah mau selesai jadi tanggung dan coba tetap fokus. Tadi di gim kedua terasa lagi dan minta medis untuk menangani supaya bisa lanjut main,” lanjut Anthony.

Selain itu, disaat laga final antara Shesar dan Jonatan Christie terpaksa dibatalkan dikarenakan Jonatan menyatakan mundur akibat mengalami cedera. Karena hal itulah Shesar maju di babak final dan akan berhadapan dengan Anthony Sinisuka Ginting.

Sementara itu, karena Jonatan harus absen akibat cedera yang dialami, menjadikan Chico secara otomatis menjadi juara ketiga karena tidak digelarnya pertandingan juara ketiga.

Foto : detikSport|GoogleSearch

Related posts

SAS seasonal summer 2018 routes – 5 new destination & 27 new non-stop routes

Redaksi

Leave a Comment