News Politik

Atraksi Layang-Layang Hiasi HUT Partai Demokrat

JAKARTA, PEWARTASATU.COM – Dalam memperingati HUT partai Demokrat, warga di Jorong Batu Gadang, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII saling menerbangkan layang-layang yang berlambangkan partai Demokrat pada Rabu, kemarin, (9/9).

Acara atraksi layang-layang tersebut bukanlah sebuah perlombaan, melainkan sebuah prosesi dalam rangka memperingati HUT partai Demokrat ke-19 yang diadakan oleh Redi Susilo, selaku kader Demokrat Sijunjung yang juga sebagai pengurus pusat partai Demokrat.

Dalam pertunjukan layang-layang tersebut, sekiranya ada 50 buah layang-layang dalam berbagai jenis bergerak di langit jorong yang berbatasan dengan kecamatan Kupitan tersebut.

50 jenis layang-layang tersebut bergambar segitiga Merci (lambang partai demokrat).

LAYANG-LAYANG DEMOKRAT

“Acara bertema layang-layang ini bukan lomba, tapi lebih pada bentuk parade dalam rangka memperingati hari jadi partai demokrat,” tutur Rewan Kurniawan, ketua pelaksana kegiatan, Kamis, (10/9).

Hari jadi partai Demokrat sendiri jatuh pada 9 September. Selain itu, Redi Susilo mengungkapkan harapannya agar partai Demokrat kembali bangkit dan berjaya di Indonesia, khususnya di kabupaten Sijunjung.

Tidak hanya itu, Redi Susilo pun menjelaskan bahwa sudah sembilan belas tahu yang lalu, partai Demokrat lahir sebagai anak kandung reformasi. Oleh karena itu, Redi pun mengajak seluruh kader, pendukung, dan para simpatisan partai Demokrat untuk selalu bersama dan saling mendukung menyatukan langkah serta ikhtiar dalam pembangunan daerah.

Serta bersama berjuang untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19 dan juga permasalahan yang ada di setiap daerah.

“Kader partai Demokrat akan terus berjuang untuk negara dan daerah. Demokrat bersama kader juga harus selalu berani memperjuangkan harapan masyarakat dan mewujudkan mimpi kita menuju kabupaten Sijunjung yang lebih maju. Dengan bersama kita kuat, bersatu kita bangkit,” kata Redi.

Dengan itu, Redi pun mengajak para kader agar terus berjuang dan melanjutkan kerja sama demi membantu daerah dalam mengatasi pandemi Covid-19 ini.(Diana).

Related posts

LIRA-AGRA SEPAKAT SERUKAN HENTIKAN SEGALA BENTUK PROVOKASI PERMUSUHAN INDONESIA – MALAYSIA

ahmad

Banyak Masyarakat Tolak Divaksin Covid-19 Produk Sinovac, Ini Kata Pengamat

akhir Rasyid Tanjung

Anang Katakan Ini, Saat Diminta Komentar Soal Sandi Dipercaya Jadi Menteri Ekonomi Kreatif

akhir Rasyid Tanjung

Leave a Comment