Gadget

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto G Stylus

Pewartasatu.com – Motorola akan mengadakan acara perkenalan smartphone Moto G8, Moto G8 Power, dan Moto Edge Plus pada 23 Februari mendatang. Bersamaan dengan pengumuman itu diharapkan juga Moto G Stylus pun turut hadir.

Dikutip dari GSMArena, Ini bocoran spesifikasi Motorola Moto G Stylus. Moto G Stylus merupakan varian dari Moto G8 Power dan mengusung nomor model XT2043-4.

Moto G Stylus ditenagai oleh chipset Snapdragon 665 SoC dan dijalankan oleh prosesor Android 10. Smartphone ini menawarkan RAM 4GB serta dua pilihan ROM 64GB serta 128GB.

Selain itu, smartphone ini hadir dengan tampilan Stylus pada layar Full HD plus 6,36 inci. Untuk kamera selfie memiliki sensor 25 MP. Serta kamera bagian belakang  ada tiga pengaturan kamera utama 48 MP, ultrawide 16 MP, makro 2 MP. Dan 16 MP action-cam yang pertama kali dikenalkan di Motorola One Action.

Moto G Stylus memiliki fitur finger print yang ada dibelakang. Baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan fast charging 10W. Fitur dukungan dual SIM dan NFC (tergantung pada wilayah).

Tidak hanya itu, Moto G Stylus pada bagian bawahnya ada port USB-C diapit oleh jack headphone 3,5mm, mikrofon utama, speaker, dan slot khusus.

Smartphone ini akan datang dengan aplikasi yang disebut “Moto Note” yang akan memungkinkan Anda menggunakan jari sebagai penghapus saat menggunakan Stylus dalam menggambar sesuatu.

Selain itu, Anda juga dapat melacak keberadaan Stylus menggunakan aplikasi, yang akan mencatat waktu dan lokasi saat terakhir kali Anda melepaskan dari slotnya.

Related posts

Keliru? Huawei France Mengumumkan bahwa P40 Datang dengan Baterai Graphene

Diana Sari

Usung Baterai Besar, Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy M51

Diana Sari

Hadir dengan Desain Kamera Baru, Motorola One Hyper Siap Meluncur

Diana Sari

Leave a Comment