Aktual Featured Hiburan - Musik

BTS Tidak Hadir Di Billboard Music Awards 2022

JAKARTA, Pewartasatu.com – Billboard Music Awards (BBMA) merupakan 3 dari salah satu penghargaan musik terbesar di Amerika Serikat akan di laksanakan di Las Vegas, minggu 16 Mei 2022.

Diprediksi Group K-Pop BTS  akan mendapat berbagai penghargaan dalam ajang bergengsi BBMA ini.

Hanya, sangat disayangkan, dari info  Industri musik Korea Selatan, Group K-Pop BTS  di pastikan tidak akan menghadiri ajang penghargaan Billboard Music Awards 2022 di Las Vegas tersebut

Dilansir ketidakhadirannya,  dikarenakan kesibukan BTS  mempersiapkan album terbaru bertajuk Proofyang akan di rilis pada 10 juni mendatang serta bertepatan dengan aniversary debut ke-9, membuat mereka tidak bisa bertandang ke Amerika Serikat untuk menghadiri ajang penghargaan BBMA.

Meskipun BTS tidak dapat hadir ke acara BBMA, para Personil akan menyampaikan pidato penerimaan penghargaan secara virtual jika memenangkan penghargaan di ajang bergengsi BBMA 2022.

Pada tahun lalu BTS  hanya memperoleh 4 penghargaan, menjadikan tahun kelima berturut-turut untuk memenangkan setidaknya satu penghargaan di acara tersebut.

Di ajang BBMA mendatang BTS  sudah mengantongi tujuh Nominasi, menjadi nominasi terbanyak yang pernah di terima oleh BTS  di ajang BBMA,

Nominasi tersebut terbagi dalam enam kategori duo/grup teratas, artis dengan penjualan lagu teratas, artis global Billboard teratas (tidak termasuk AS).

Lagu terlaris, lagu global Billboard teratas (tidak termasuk AS), dan lagu rock teratas. Dua lagu mereka, “butter, dan “Permission to Dance”, mendapat nominasi kategori lagu terlaris. (**)

Leave a Comment